Acer Iconia Tab 7, Paduan Sempurna Tablet dan Smartphone

 Acer Iconia Tab 7, Paduan Sempurna Tablet dan Smartphone
Tampak Depan Acer Iconia Tab 7 ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 25 Mei 2014 | 06:53 WIB

Jakarta - Acer secara resmi memperkenalkan Acer Iconia Tab 7 yang dilengkapi fungsi telepon dan konektivitas 3G. Menurut pihak vendor, Iconia Tab 7 merupakan perpaduan yang sempurna antara tablet 7 inci dengan telepon dalam desain tipis dan tampilan premium dengan polesan metalik.

Pengguna dapat menggunakan konektivitas 3G untuk menjelajah internet, terhubung dengan berita, acara dan media sosial terkini, juga untuk panggilan telepon.

Desain tipis dan penampilan premium Acer Iconia Tab 7 semakin lengkap lewat sentuhan premium dengan material anodized silver pada bagian belakangnya.

Dengan dimensi 193 x 116 x 8.95 mm dan berat hanya 305 gram membuat Iconia Tab 7 nyaman digenggam dan digunakan dengan satu tangan untuk menjelajah internet dan melakukan panggilan telepon serta nyaman untuk bermain games dan menonton video.

Performa memukau dengan kekuatan prosesor quad-core 1,3GHz Iconia Tab 7 mempunyai layar 7-Inci dengan resolusi 1024x600 dan didukung oleh quad-core processor 1.3GHz untuk kecepatan pemrosesan data sehingga pengguna dapat mengeskplorasi tanpa batas.

Hadir dengan dual camera untuk mengabadikan saat-saat terbaik, sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean (dapat dimuktahirkan ke Android 4.4 (KitKat)) dan daya tahan baterai sampai dengan 7 jam untuk menemani aktivitas seharian penuh.

Iconia Tab 7 dilengkapi dengan slot MicroSD card untuk kapasitas penyimpanan data yang lebih leluasa hingga 32GB. Untuk kapasitas penyimpanan data yang lebih luas lagi, pengguna dapat menggunakan AcerCloud dan menikmati kemudahan berbagi video, foto, musik dan dokumen di berbagai perangkat.

Acer Iconia Tab 7 tersedia di jaringan ritel komputer dan gadget terkemuka di Indonesia mulai bulan Juni 2014. Bertepatan dengan Indonesia Gadget Show di Jakarta, 4-8 Juni 2014, Acer Iconia Tab 7 diluncurkan dengan harga Rp. 2.099.000 dengan promo gratis sleeve case, screen protector dan paket data Internet dari Indosat (5GB untuk 3 bulan, gratis WhatsApp, Unlimited Super Wifi dari Indosat).

Sumber: PR