Smartfren Luncurkan New Andromax C2

 Smartfren Luncurkan New Andromax C2
Andromax C2 Hadir Dengan Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 31 Mei 2014 | 00:17 WIB

Jakarta - Sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2, PT Smartfren Telecom Tbk kembali merilis produk smartphone terbarunya yang diberi nama Smartfren Andromax C2.

Seri terbaru Andromax C2 ini, menghadirkan desain terbaru yang lebih elegan dengan penambahan bezel alumunium. Selain itu, pihak Smartfren juga mengguprgade prosesor Andromax C2, dengan menggunakan prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz.

Melengkapi kecanggihan ponsel anyar ini, pihak Smartfren membenamkan perangkat grafis Adreno 302, memori internal sebesar 4 GB, serta sistem operasi terbaru yaitu Android 4.3 Jelly Bean yang mampu menjalankan aplikasi multi-tasking lebih cepat.

Untuk urusan multimedia, Smartfren Andromax C2 dibekali dengan Dolby Digital Plus dan Snapdragon Audio Plus, kemampuan untuk memutar video dengan kualitas high-definition serta kamera dengan kualitas gambar 3MP. Untuk baterai Andromax C2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1,500mAH.

Smartfren Andromax C2 juga menghadirkan teknologi tercanggih dari Qualcomm, yakni teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan output suara yang dihasilkan, serta Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.

Untuk pilihan warnanya, Andromax C2 menyediakan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, dengan harga jual Rp 849.000 (termasuk PPN), bersama kartu perdana Smartfren. Enaknya lagi, pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari setelah membeli smartphone terbaru ini.

Sumber: PR