HP Sediakan Konten "Star Wars" Dalam "Laptop" Terbarunya

HP Sediakan Konten
HP Pavilio 15 Star Wars Special Edition. (Foto: PR)
Herman / FAB Senin, 9 November 2015 | 11:56 WIB

Jakarta - Bagi penggemar film Star Wars di seluruh Tanah Air, HP Inc, merilis laptop konsumer terbaru mereka, yaitu HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition. Bekerja sama dengan Disney dan Lucasfilm, HP menjadi satu-satunya perusahaan IT yang menyediakan konten-konten Star Wars di dalam sebuah laptop.

“Yang menakjubkan dari kolaborasi ini, pelanggan akan langsung mendapatkan Star Wars screen saver, theme, comic, berbagai efek suara yang sangat unik dan tidak bisa diperoleh dari sumber lain yang bisa diatur sesuai keinginan," ucap Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & Mobility Category director HP, di Jakarta, Senin (9/11).

Terinspirasi oleh Galactic Empire, notebook Star Wars™ Special Edition memiliki desain unik, yang seakan-akan menggambarkan sebuah pertempuran dengan Galactic Empire, dengan tulisan menggunakan font khas Star Wars, yakni Aurebesh serta gambar Darth Vader pada cover notebook-nya.

Desain touchpad-nya mencerminkan X-Wing Star Fighter Guidance System dan lampu keyboard yang berwarna merah melengkapi nuansa desain bertema Dark Side. Desain kemasan Notebook ini juga sangat unik, yaitu menyerupai kapal Starship Enterprise.

Bukan hanya tampilannya saja, HP Inc. melengkapi HP Pavilion 15 Star Wars Special Edition dengan generasi keenam prosesor Intel® Core™. Laptop dengan tampilan diagonal sebesar 15.6 inci ini juga diperkuat dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® 940M. Di Indonesia, HP Inc membanderol laptop unik mereka ini mulai dari Rp 13.999.000.