Notebook HP "Star Wars" Ditawarkan Seharga Rp 14 Juta

Notebook HP
Notebook Star Wars(TM) Special Edition (Foto: Istimewa)
Herman / FER Senin, 9 November 2015 | 19:34 WIB

Jakarta - Untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggemar film "Star Wars", HP Inc. baru saja meluncurkan notebook Star Wars Special Edition. Bekerjasama dengan Disney dan Lucasfilm, HP menjadi satu-satunya perusahaan IT yang menyediakan konten-konten Star Wars di dalam sebuah notebook.‬

"Berkolaborasi dengan Disney dan Lucas film, HP memberikan nuansa dan pengalaman Star Wars yang menakjubkan melalui notebook Star Wars Special edition,” ucap Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & mobility category director HP, Jakarta, Senin (9/11).

Notebook Star Wars Special Edition diklaim dapat menyediakan pengalaman tak terlupakan melalui perangkat lunak, konten, dan audio di dalam sebuah notebook dengan Windows 10. Pengguna dapat mengklik ikon Imperial Cog yang terletak di notebook untuk diarahkan menuju "Star Wars Command Center" untuk mendapatkan Themes and Galleries eksklusif.

Themes menyediakan pilihan efek suara, wallpaper serta screensaver yang dapat diatur sesuai keinginan pelanggan. Efek-efek suara notifikasi standar dari Windows juga dapat diganti dengan delapan kategori efek suara ikonik dari Star Wars, termasuk suara R2-D2 dan juga lightsaber.

Sementara itu, galleries menampung sejumlah kategori konten Star Wars yang dapat diperoleh pengguna. Notebok ini juga menyediakan akses ke komik Star Wars, beberapa penggalan seri Star Wars dalam bentuk e-book, serta trailer film-film Star Wars.

Untuk mendukung kinerjanya, HP Inc. melengkapi notebook ini dengan generasi keenam prosesor Intel Core serta diperkuat dengan kartu grafis NVIDIA GeForce 940M. Di Indonesia, Notebook Star Wars Special Edition akan tersedia pada akhir November 2015 dengan harga mulai Rp 13.999.00.

 

Sumber: BeritaSatu.com