HP Rilis Notebook Setebal 12,95 Milimeter Saja

HP Rilis Notebook Setebal 12,95 Milimeter Saja
Notebook HP Envy 13. (Foto: dok PR)
Herman / YUD Jumat, 4 Desember 2015 | 19:17 WIB

Jakarta - Di penghujung tahun 2015, HP merilis notebook premium paling tipisnya untuk pasar Indonesia, yaitu HP Envy 13. Notebook ini hadir dengan ketebalan hanya 12,95 milimeter saja - atau hanya satu centimeter lebih, dengan berat hanya 1,2 kilogram.

"Kami sangat antusias untuk memperlebar portofolio premium kami dengan berbagai notebook terbaru yang memiliki sejumlah fitur yang inofatif," ujar Hendry Widjaja, Consumer Personal Systems & mobility category director HP dalam keterangan resmi kepada Beritasatu.com, Jumat (4/12).

HP Envy 13 ditunjang dengan prosesor terdepan dari Intel Generasi ke-6 dan memberikan pengalaman Windows 10 yang menakjubkan agar pelanggan dapat menikmati kecepatan maksimal dalam berkomputasi.

Notebook ini memiliki diagonal layar 13,3 inci dengan opsi 256 GB SSD untuk ruang penyimpanan dan respon yang cepat. Meskipun berdesain tipis, penggunanya akan menikmati konektivitas yang baik dengan tiga port USB 3.0, satu dengan HP Sleep dan Charge, port HDMI berukuran penuh dan sebuah pembaca kartu memori SD.

Dari segi desain, Notebook HP Envy 13 memiliki chassis logam dengan bentuk melengkung dan engsel yang tinggi serta dilengkapi dua kipas pendingin. Fitur canggih lainnya adalah backlit keyboard untuk membantu penggunanya agar tetap produktif dalam lingkungan yang gelap dan rendah akan cahaya. Serta ada fasilitas Windows Hello untuk dapat membaca sidik jari, sehingga penggunanya dapat masuk ke notebook mereka dengan cepat hanya dengan sidik jari.

Di Indonesia, notebook HP Envy 13 inci dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 13.999.000.

Sumber: BeritaSatu.com