Sasar Pelajar dan Pekerja, HP Luncurkan Laptop Joy 2

Sasar Pelajar dan Pekerja, HP Luncurkan Laptop Joy 2
Peluncuran HP Joy 2, di Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Herman )
Herman / YUD Selasa, 2 Oktober 2018 | 13:49 WIB

Jakarta - Hewlett Packard (HP) merilis laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, HP Joy 2. Product Specialist HP, Catur menerangkan, HP Joy 2 hadir dengan sejumlah pembaruan dibandingkan Joy 1 yang dirilis tahun lalu. Dari sisi desain, HP Joy 2 dibekali layar HD 14 ini tergolong tipis dan ringan dengan berat hanya 1,47 kg.

Untuk dapur pacunya, HP Joy 2 menggunakan prosesor AMD A4-9125 terbaru, memori hingga 4GB, serta penyimpanan cepat 128GB M.2 SSD yang membuat kinerja laptop jadi lebih kencang.

"HP Joy 2 menyasar kalangan pelajar dan para pekerja kantoran dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi, namun ditawarkan dengan harga terjangkau," kata Catur, di peluncuran HP Joy 2, di Jakarta, Selasa (2/10).

HP Joy 2 juga sudah terinstal dengn operating sistem terbaru, Windows 10, yang memberi proteksi lebih pada prangkat ini. Untuk pemakaian sehari-hari, baterainya juga diklaim dapat bertahan hingga delapan jam.

Laptop Joy 2 atau HP seri 14 tersedia dalam pilihan warna silver dan dijual secara ekslusif di JD.ID. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 3.999.000



Sumber: BeritaSatu.com