Ponsel Layar Lipat Samsung Bakal Dirilis Bareng Galaxy S10?

Ponsel Layar Lipat Samsung Bakal Dirilis Bareng Galaxy S10?
Ponsel Layar Lipat Samsung. ( Foto: Phone Arena )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 14 Januari 2019 | 18:10 WIB

Seoul - Setelah berbulan-bulan penuh spekulasi dan diramaikan aneka bocoran, Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal 20 Februari 2019 sebagai tanggal perilisan Galaxy S10.

Menjelang acara tersebut, Samsung telah memulai kampanye promosi untuk perangkat terbarunya. Salah satunya, dengan memberikan sedikit petunjuk tentang ponsel layar lipat (foldable phone) yang kemungkinan bakal diluncurkan bersama Galaxy S10.

Samsung memberikan sedikit petunjuk tentang ponsel layar lipat yang kemungkinan bakal diluncurkan bersama Galaxy S10, dalam papan iklan luar ruang yang terpasang di Paris, Perancis.

Petunjuk tersebut terlihat di papan iklan luar ruang yang ada di Paris, Perancis. Iklan yang berdiri di kawasan Place de la Concorde itu, memberi petunjuk bahwa ponsel layar lipat kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S10.

Pasalnya, iklan yang ditulis dalam bahasa Korea dapat diterjemahkan dengan kalimat 'unfolding the future' dan 'February 20'. Sebagian kalangan menyatakan, hal ini merupakan cara Samsung untuk mempromosikan teknologi ponsel layar lipat yang inovatif.

Namun, hingga saat ini yang masih belum jelas adalah apakah Samsung akan menamai ponsel layar lipat tersebut Samsung Galaxy X, Galaxy Flex atau Galaxy F.



Sumber: GizChina
CLOSE