Vivo V15 Andalkan Teknologi Pop-Up Camera

Vivo V15 Andalkan Teknologi Pop-Up Camera
Bocoran desain Vivo V15 dengan Pop-Up Camera ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Herman / FER Senin, 11 Februari 2019 | 21:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Vivo Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel pintar (smartphone) terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V15. Seperti pendahulunya, perangkat ini juga kembali menonjolkan fitur kamera depan untuk swafoto, namun kali ini ditambahkan inovasi pada desain kamera depan.

"Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama Vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera atau kamera yang mencuat dari sisi atas smartphone beresolusi 32MP," kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma melalui keterangan resmi yang diterima Beritasatu.com, Senin (11/2).

Desain Vivo V15 tampil minimalis dengan layar penuh tanpa notch atau poni di atas layar yang tahun lalu sempat menjadi tren. Untuk penempatan Pop-Up Camera, jika sebelumnya inovasi tersebut pada APEX dan NEX terdapat di sisi kiri, desain smartphone Vivo V15 menempatkan motor penggerak Pop-Up Camera pada sisi kanan.

Selain pada penempatan, resolusi 32MP yang diusung pada Vivo V15 juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri Vivo NEX dan purwarupa APEX sebelumnya yang sama-sama hadir dengan resolusi Pop-Up Camera 8MP.

Edy menyampaikan, konsep Pop-Up Camera hadir seiring dengan kebutuhan akan layar smartphone yang semakin bezel-less, namun tetap menyajikan desain yang ergonomis bagi pengguna. Vivo juga memprediksi fitur Pop-Up Camera ini akan menjadi salah satu tren smartphone global pada 2019.



Sumber: BeritaSatu.com