MWC19

OnePlus Siap Pamerkan Smartphone 5G di MWC 2019

OnePlus Siap Pamerkan Smartphone 5G di MWC 2019
OnePlus memberikan konfirmasi tentang rencana untuk menampilkan smartphone 5G pertamanya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / GizChina )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 12 Februari 2019 | 17:19 WIB

Beijing, Beritasatu.com - OnePlus memberikan konfirmasi tentang rencana untuk menampilkan smartphone 5G pertamanya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019, di Barcelona, Spanyol.

Produsen asal Tiongkok itu, mengundang kalangan pengunjung untuk 'berkomunikasi' dan merasakan pengalaman bermain gim di jaringan 5G melalui salah satu purwarupa (prototype) smartphone OnePlus 5G terbaru, yang akan mereka hadirkan dalam pameran MWC 2019.

Tawaran OnePlus soal pengalaman bermain gim, menjadi asumsi bahwa smartphone 5G ini akan memiliki kekuatan yang mumpuni untuk mengesankan calon penggunanya. Meski demikian, belum ada informasi detail soal spesifikasi handset tersebut.

Namun, mengingat kedekatan OnePlus dengan Qualcomm, tampaknya sangat masuk akal untuk mengasumsikan bahwa smartphone OnePlus 5G akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 bersama dengan modem Snapdragon X50 untuk memberikan kemampuan yang optimal di jaringan 5G.

 



Sumber: GizChina