MWC19

Nubia Garap Ponsel Layar Lipat

Nubia Garap Ponsel Layar Lipat
Nubia siapkan smartphone dengan layar fleksibel di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Nubia )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 12 Februari 2019 | 18:02 WIB

Beijing, Beritasatu.com - Mobile World Congress (MWC) sebagai ajang pameran industri telekomunikasi terbesar di dunia, akan digelar di kota Barcelona, Spanyol, dari tanggal 25 hingga 28 Februari 2019.

Seperti biasa, pameran MWC akan menampilkan sejumlah produk unggulan terutama dari segmen perangkat seluler dan telepon genggam. Samsung, LG, HMD Global, Sony, dan beberapa produsen lainnya, telah dipastikan bakal menampilkan sejumlah lineup yang menarik untuk acara tersebut.

Selain itu, smartphone dengan tampilan layar yang dapat dilipat atau layar fleksibel, siap menjadi tren besar berikutnya dalam dunia seluler beberapa waktu mendatang.

Samsung, Xiaomi dan beberapa pembuat ponsel lainnya, telah mengkonfirmasi akan mengumumkan perilisan ponsel layar lipat di sepanjang tahun 2019.

Selain merek di atas, ada satu lagi perusahaan asal Tiongkok yang berencana menghadirkan produk ponsel layar lipat produksinya, yaitu Nubia.

Nubia diketahui telah merilis teaser yang menampilan teknologi ponsel layar lipat mereka untuk dipamerkan dalam ajang MWC 2019.

Tagline 'Flex Your Life' menjadi petunjuk bagi kalangn konsumen bahwa perusahaan sedang menyiapkan perangkat ponsel dengan kemampuan layar yang fleksibel.

Namun, informasi detail mengenai ponsel layar lipat Nubia masih belum banyak yang diketahui. Nampaknya, kalangan konsumen harus menunggu hingga perilisan resminya di ajang MWC 219 mendatang.



CLOSE