Dijual Mulai Rp 3 Juta

Realme 3 Pro Bawa Keunggulan Ponsel Flagship

Realme 3 Pro Bawa Keunggulan Ponsel Flagship
Peluncuran realme 3 pro, di Depok, Rabu, 8 Mei 2019 ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Rabu, 8 Mei 2019 | 21:46 WIB

Depok, Beritasatu.com - Realme meluncurkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, realme 3 Pro. Perangkat ini menawarkan kinerja yang bisa diandalkan dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, serta kamera dan desain yang memberi kesan seperti memakai smartphone flagship.

"Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia," kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang, di peluncuran realme 3 Pro, di Depok, Rabu (8/5/2019).

Josef memaparkan, untuk dapur pacunya realme 3 Pro sudah dibekali prosesor Snapdragon 710 dengan arsitektur delapan inti Kryo, memungkinkan perangkat ini mencapai clock speed hingga 2.2GHz. Dalam hal daya tahan baterai, realme 3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045 mAh.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya VOOC 3.0 di dalam box-nya. Dengan pengisi daya 20W (5V4A), baterai yang kosong dapat dengan cepat dihidupkan kembali. Dibandingkan dengan realme 2 Pro, pengisian cepat VOOC 3.0 dari realme 3 Pro mengurangi waktu pengisian daya menjadi setengah kali lebih cepat, mengisi dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit atau terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Dari sisi desain, realme 3 Pro tampil dengan layar dewdrop notch berukuran 6,3 inci dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8 persen. Layarnya juga sudah dilindungi Gorilla Glass generasi ke-5.

Beralih ke fitur kamera, realme 3 pro mengusung konfigurasi kamera belakang ganda dengan kombinasi 16MP (Sony IMX519 1/2,6 inci) dan kamera kedua 5MP. Sensor kamera Sony tersebut biasanya digunakan pada smartphone flagship. Sedangkan untuk memotret foto selfie, realme 3 Pro memiliki kamera selfie 25 MP dengan bukaan f/2.0.

Fitur kamera tersebut juga sudah didukung oleh berbagai mode pemotretan, seperti Nightscape, Chroma Boost, fitur perekaman video slow motion di 960 fps, serta dapat merekam video hingga 4K pada 30 fps yang umumnya ada di smartphone flagship.

Realme 3 pro hadir dalam dua varian. Untuk varian RAM 4GB+64GB dibanderol Rp 2.999.000, sementara varian RAM 6GB/128GB Rp 3.699.000. Dua pilihan warna yang dihadirkan yaitu Lightning Purple dan Nitro Blue.



Sumber: BeritaSatu.com