Infinix Targetkan Pimpin Pasar Smartphone Kamera Selfie High End

Infinix Targetkan Pimpin Pasar Smartphone Kamera Selfie High End
Infinix S4 resmi hadir di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Selasa, 9 Juli 2019 | 15:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Infinix, brand telepon pintar (smartphone) berskala global, menargetkan menjadi pemimpin pasar segmen smartphone dengan kamera depan (selfie) kelas premium di Indonesia. Langkah ini sejalan peluncuran Infinix S4 yang dilengkapi kamera selfie 32 megapixel (MP), atau di atas rata-rata kompetitornya dengan harga terjangkau.

"Akhir tahun ini diharapkan Infinix bisa merajai pasar smartphone kamera selfie kelas premium," kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo ditemui peluncuran Infinix S4 di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Christian Sudibyo mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan Infinix S4 mencapai 200.000 unit hingga akhir tahun 2019. Sementara pasar smartphone kamera selfie di atas 24 MP (high end) di Indonesia sekitar 500.000 sampai 600.000 unit.

Untuk 2020 kata Christian Sudibyo, penjualan Infinix S4 ditargetkan tumbuh 30 persen dari target hingga akhir 2019. "Angka detail 2020 belum bisa dipastikan, biasanya kami menargetkan penjualan selalu growth 30 persen," kata Christian Sudibyo.

Christian Sudibyo menambahkan, smartphone Infinix S4 dilengkapi kamera depan 32 MP artificial intelegent (AI) dengan kapasitas 1.6 um ultra piksel dan aperture F2.0 yang dapat memberikan penyerapan cahaya maksimal serta menghasilkan selfie lebih real. Tak hanya itu, sensor kamera serta lensa optik 5P memberikan rasio kontras dan resolusi terbaik.

Selain kamera depan, keunggulan smartphone ini dilengkapi kapasitas RAM 6 GB, tampilan layar waterdrop 6,2”HD+, tiga kamera belakang, daya baterai 4000 mAh serta perangkat lunak XOS 5.0. "“Infinix S4 smartphone yang menjadi pilihan konsumen mid-range class," kata Christian Sudibyo.

Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, Jefry Fernando Sinaga, menambahkan, triple kamera belakang 13 MP + 8M P + 2 MP merupakan fitur kamera yang memungkinkan menangkap sudut lebih luas. "Tiga kamera ini berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang," jelas Jefry Fernando Sinaga.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan kampanye Infinix S4 kali ini pihaknya membawa tema #TabrakBatas. Produk terbaru ini ingin memberikan keyakinan kepada konsumen anak muda di Indonesia untuk dapat memaksimalkan potensi dan berani melewati batasan seperti keterbatasan finansial untuk mendapatkan produk smartphone premium.

Infinix S4 mulai dijual di e-commerce Lazada Indonesia pada 12 Juli 2019 dengan harga spesial Rp 1.999.000. Smartphone ini juga akan di-bundling dengan kartu pra-bayar Smartfren berkuota 360 GB selama dua tahun.



Sumber: BeritaSatu.com