Oppo Khusus Pasarkan K3 Secara Online

Oppo Khusus Pasarkan K3 Secara Online
Oppo K3 ( Foto: Herman / Istimewa )
Herman / MPA Rabu, 7 Agustus 2019 | 17:50 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com – Oppo kembali meluncurkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia, kali ini Oppo K3. Perangkat tersebut khusus dijual secara online melalui platform Lazada dengan harga Rp 3,59 juta. Oppo K3 juga menjadi perangkat kedua Oppo yang khusus dijual secara daring setelah F11 Special Online Edition.

“Oppo K3 adalah perangkat dengan jumlah unit sangat terbatas yang hanya dipasarkan secara daring di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Pemasaran produk secara daring ini ditujukan agar konsumen yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh produk ini,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, di acara peluncuran Oppo K3, di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Oppo K3 hadir dengan layar OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci beresolusi 2340 x 1080. Kehadiran modul kamera tersembunyi rising-camera membuat Oppo K3 dapat memiliki panoramic full screen dan rasio screen-to-body sebesar 91,1%. Selain itu, Oppo K3 memiliki sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, di mana respons untuk membuka layar mengalami peningkatan 28,5% dibandingkan versi sebelumnya.

Dari segi desain, estetika desain pada Oppo K3 terinspirasi dari DNA Reno series di mana Oppo meletakkan kamera belakang dan lampu flash K3 pada sebuah simetri vertikal yang sejajar. Sementara dari segi warna, K3 memiliki dua varian warna, yakni jade black dan pearl white.

Dari sisi performa, Aryo memaparkan Oppo K3 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB LPDDR 4x, dan kapasitas penyimpanan internal 64GB USF2.1. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, Oppo K3 dibekali baterai sebesar 3.765 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya.

Beralih ke fitur kamera, bagian depannya memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. Kamera ini tersembunyi dalam modul yang disebut sebagai rising-camera. Modul ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah, dan secara otomatis akan tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Untuk kamera belakang, Oppo K3 memiliki kamera belakang ganda dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.7 yang didukung fitur AI Beautification, serta kamera kedua depth-sensor beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4. Kamera tersebut juga didukung fitur Ultra Night Mode 2.0 dan Oppo Portrait Mode 2.0.



Sumber: BeritaSatu.com