Paling Laku! Varian Samsung Galaxy Note10+ 512 GB

Paling Laku! Varian Samsung Galaxy Note10+ 512 GB
Dari kiri, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Elvira Jakub, President of Samsung Electronics Indonesia Jaehoon Kwon, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang, dan Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant berpose bersama saat peluncuran Samsung Galaxy Note10 di di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (21/8/2019). ( Foto: Samsung Electronics Indonesia / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Galaxy Note10l10+ di Indonesia. Ponsel ini disebut powerphone yang lebih powerful dengan fitur unggulan terlengkap yang bisa mendukung pekerjaan dan passion. Siapa sangka, saat preorder lalu, varian termahal dan terkuat Samsung Galaxy Note10+ 512 GB justru paling laku.

Galaxy Note10+ hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB yang bisa diperluas lagi dengan memori external tambahan hingga 1TB. Kapasitas memori internal yang besar dengan 8 RAM (untuk Galaxy Note10) dan 12 GB RAM (untuk Galaxy Note10+).

“Antusias konsumen selama masa pre-order kemarin, menunjukkan bahwa generasi powerful mencari smartphone powerful yang bisa membantu mereka melakukan dan meraih lebih banyak. Terima kasih kepada konsumen di Indonesia atas antusiasme positif dan luar biasa, bahkan yang paling cepat terjual adalah varian paling powerful yaitu Galaxy Note10+ 512 GB,” papar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics lndonesia Denny Galant.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Elvira Jakub mengatakan Samsung sudah menggelar preorder pada 9 hingga 18 Agustus 2019 yang disambut baik konsumen Indonesia.

“Semua unit sold out pada hari ke-6. Kami akhirnya harus melakukan penambahan beberapa unit selama masa preorder. Jangan sedih, buat teman-teman yang belum mendapatkan Note10 saat preorder, kami akan memberikan penawaran yang berbeda,” katanya.

Menurut Elvira, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Note10 dan Note10+ secara resmi melalui acara consumer launch serentak di 2 kota 3 lokasi , yaitu Jakarta di Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka, Surabaya Pakuwon Supermall pada 23 hingga 25 Agustus 2019.

Selama periode ini, konsumen bisa mendapatkan promo menarik berupa Galaxy Flt untuk pembelian Galaxy Note10+, Wireless Charger Stand untuk pembelian Galaxy Note10, serta tambahan cashback dari bank yang bekerja sama hingga Rp750.000. Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan trade in, berkesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp 1,8 juta.

“Galaxy Note10 ditawarkan dengan harga Rp 13,999 juta dan Note10+ ditawarkan dengan harga Rp 16,499 juta,” tambahnya.



Sumber: Suara Pembaruan