Samsung Galaxy Note10 Permudah Kerja dan Dukung Passion

Samsung Galaxy Note10 Permudah Kerja dan Dukung Passion
Benhard Suryaningrat dari Never Too Lavish sebagai Powerful Generation yang memiliki hobi arts dan design mengatakan bahwa Galaxy Note10 membuat perperpaduan teknologi S Pen yang telah ditingkatkan dan Pro-Grade Camera yang dilengkapi dengan fitur Live Focus, Audio Zoom, dan Advanced Super Steady berfungsi sebagai booster dan enabler dari beragam pekerjaan yang dijalaninya. ( Foto: Samsung Electronics Indonesia / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Keunggulan fitur-fitur Samsung Galaxy Note10|10+ sangat mendukung produktivitas keseharian. Bagi Benhard Suryaningrat, yang dikenal sebagai pembuat peta Indonesia untuk jaket Presiden RI, Galaxy Note10 mempermudahnya dalam mencari inspirasi sampai menjalankan bisnisnya.

"Sebagai seorang yang memiliki hobi arts dan design yang sekarang telah menjadi sebuah usaha bisnis, seri Galaxy Note10 mampu memberikan performa multitasking yang baik seperti saat sedang mencari inspirasi desain dan pada saat yang sama saya juga ingin melanjutkan desain produk yang sedang saya kerjakan, sangat memudahkan saya dalam membuka satu aplikasi ke aplikasi lainnya,” katanya.

Benhard dikenal berkat Never Too Lavish, seorang graffiti artist, sneaker customizer, graphic designer, mini bike enthusiast dan entrepreneur Indonesia. Sebagai powerful generation, Benhard juga merupakan sosok ingin dapat bekerja di mana saja dan kapan saja.

“Saat ini fungsi sebuah smartphone sudah menjadi lebih dari sekedar pendukung pekerjaan dan aktivitas saja, melainkan sebagai booster dan enabler dari beragam pekerjaan dan passion yang membuat saya semakin powerful," tambahnya.

Seri Galaxy Note10 hadir dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 8GB (Galaxy Note10) & 12GB (Galaxy Note10+) yang mendukung kinerja perangkat untuk melakukan berbagai aktivitas mobile secara bersamaan serta all day battery 3.500 mAh (Galaxy Note10) dan 4.300 mAh (Galaxy Note10+) dengan kemampuan fast charging 25W yang dapat meminimalisir waktu pengisian daya agar pengguna dapat dengan leluasa menjalani aktivitas harian.

“Sementara itu fitur pro-grade video yang inovatif didukung dengan editing tools yang mudah, membuat saya mudah untuk mendokumentasikan passion saya di bidang arts dan membagikannya kepada pengikut saya di media sosial,” papar Benhard.

Menurut riset yang dilakukan oleh Google, 87% dari konsumen di Indonesia mencari performa dari sebuah smartphone, dimana 83% dan 81% dari mereka juga mempertimbangkan daya tahan baterai serta memori internal yang besar1 agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas mereka, baik untuk pekerjaan maupun passion yang sedang mereka jalani.

Hasil Terbaik

Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan Galaxy Note10I10+ memungkinkan penggunanya untuk tetap menjalankan pekerjaan dan passion mereka secara lebih powerful agar mendapatkan hasil terbaik di setiap hal yang mereka lakukan

“Seri Galaxy Note10 kami hadirkan untuk melengkapi powerful generation yang sekaligus menjadi sumber inspirasi Samsung dalam menghadirkan Galaxy Note10|10+. Melalui berbagai fitur unggulan yang mendukung produktivitas, performa, kemampuan untuk berkreasi, serta desain guna mendapatkan pengalaman entertainment terbaik,” katanya.

Pada acara Consumer Launch tanggal 23 -25 Agustus 2019 konsumen dapat menikmati promo menarik dari Samsung seperti Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, wireless charger stand untuk pembelian Galaxy Note10, cashback hinga Rp 700.000 dari partner bank, 0% installment hingga 24 bulan.

Jika ingin melakukan trade in, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 750.000 bahkan kesempatan extra cashback hingga Rp. 1.800.000 dari partner bank.

Samsung Galaxy Note10l10+ tersedia dalam warna Aura Black dan Aura White dengan warna S Pen yang sama, serta Aura Glow dengan S Pen berwarna biru dengan harga Rp 13,999 juta (256GB / 8RAM) untuk Galaxy Note10, sementara untuk Galaxy Note10+ seharga Rp 16,499 juta (256GB / 8RAM) dan Rp 18,999 juta (512 GB / 12 GB).



Sumber: Suara Pembaruan