Dua Smartphone Redmi Terbaru Raih Sertifikasi EEC

Dua Smartphone Redmi Terbaru Raih Sertifikasi EEC
Redmi Note 7. ( Foto: GSMArena )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 2 September 2019 | 08:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pabrikan ponsel pintar (smartphone) asal Tiongkok, Redmi, baru-baru ini merilis dua varian terbarunya, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 7A Dibanderol Rp 1,3 Juta

Kedua smartphone model baru ini, disebutkan telah mendapatkan sertifikasi dari Komisi Ekonomi Eurasia (ECC), dengan nomor model M1908C3XG.

Menurut laporan yang dilansir GizChina, Senin (2/9/2019), nomor model untuk Redmi Note 8 adalah M1908C3JE. Sementara, nomor model Redmi Note 8 Pro adalah M1908C3IC.

Sayangnya, sertifikasi yang dikeluarkan ECC ini, tidak mengungkapkan secara detail mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh kedua smartphone tersebut.

Baca Juga: Lu Weibing Konfirmasi Keberadaan Redmi Note 8

Namun demikian, bocoran terbaru yang belum dikonfirmasi secara resmi menyebutkan, Redmi 8A akan memiliki varian warna merah gelap, dan dilengkapi dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Bahkan disebutkan akan ada versi lain.

Untuk dapur pacunya, varian ponsel terbaru ini mengusung prosesor Snapdragon 439 SoC serta ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu, ponsel dual-rear camera ini disebutkan masih menggunakan sensor kamera 64 MP.



Sumber: GizChina