Rilis Hot 8, Infinix Bidik 5 Besar Pasar Smartphone RI

Rilis Hot 8, Infinix Bidik 5 Besar Pasar Smartphone RI
Infinix Hot 8 ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Jumat, 4 Oktober 2019 | 20:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.comSmartphone Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia yakni, Infinix Hot 8 dengan kapasitas baterai lebih besar, serta layar luas pada Kamis (3/10/2019).

“Infinix Hot 8 akan menjadi the most powerful entertainment smartphone di bawah harga Rp 2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia, khususnya yang suka dengan mobile game, movie & music streaming atau photography," kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (4/10/2019).

Christian Sudibyo menambahkan, pada tahun ini Infinix menargetkan bisa menembus top 5 smartphone brand di Indonesia. Salah satunya menghadirkan produk inovatif dengan harga terjangkau termasuk Infinix Hot 8. Selain itu, meningkatkan penetrasi offline channel. “Selain Infinix Hot 8, kami akan merilis dua produk lagi ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun 2019," kata Christian Sudibyo.

Sementara Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan kampanye Infinix Hot 8 bertema #MAKINBERINGAS dengan mengajak para anak muda gen Z dan milenial untuk menikmati kebebasan tanpa ragu kehabisan baterai.

Infinix Hot 8 hadir dengan dua versi berkapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. Keduanya memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging.

Infinix Hot 8 juga didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas. Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan berbagai karakter.

Untuk bagian layar, dilengkapi layar super luas 6.6” HD+ waterdrop screen yang memungkinkan pengguna menonton video atau bermain mobile game.

Infinix Hot 8 juga didukung XOS.5 cheetah dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game serta mendukung user interface dan operasi sosial media.

Infinix Hot 8 bisa dipesan di Lazada Indonesia mulai 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang pada 8 Oktober 2019 dengan harga spesial mulai Rp 1.199.000.



Sumber: BeritaSatu.com