Sasar Anak Muda, Infinix Smart 4 Gandeng Lazada

Sasar Anak Muda, Infinix Smart 4 Gandeng Lazada
Infinix Smart 4 . ( Foto: Dok )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 6 November 2019 | 16:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai salah satu global brand, Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya di kelas entry-level yakni Infinix Smart 4 ke pasar Indonesia melalui e-commerce Lazada Indonesia. Smartphone terbaru Infinix Smart 4 ini diyakini bakal menjadi pilihan tepat smartphone di bawah Rp 1,5 juta.

“Bekerja sama dengan e-commerce Lazada Indonesia, Infinix Smart 4 ini akan dijual bertepatan dengan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11," kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo dalam keterangan yang diterima redaksi Rabu (6/11/2019).

Infinix Smart 4 yang menyasar generasi muda selalu mengedepankan inovasi dengan memberikan sesuatu yang bisa membuat konsumen mendapatkan pengalaman terbaik.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan tagline #AUTOBELI bertujuan mengajak konsumen di Indonesia membebaskan rasa ragu untuk mendapatkan handphone yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Infinix Smart 4 memiliki layar luas 6.6” HD+ waterdrop display dengan 90 persen screen to body ratio dengan desain ramping dan stylish. Infinix Smart 4 juga memberikan kapasitas baterai hingga 4000 mAh yang mampu mendukung penguna agar dapat beraktifitas sepanjang hari. Ditambah lagi, AI Dual Camera 8mp AF + Qvga dengan Dual-Flash Light serta 5Mp FF pada kamera depan. Berbeda dengan smartphone entry level pada umumnya, Infinix memberikan dua sistem keamanan yakni face unlock dan finger print.

Infinix Smart 4 dijual secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia seharga Rp 999.000.



Sumber: BeritaSatu.com