Lenovo Pasarkan ThinkBook 14 Awal Desember

Lenovo Pasarkan ThinkBook 14 Awal Desember
Lenovo ThinkBook 14. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Selasa, 26 November 2019 | 19:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lenovo resmi meluncurkan produk terbaru dari salah satu sub brand segmen komersil, yaitu ThinkBook 14 untuk pasar Indonesia.

Lenovo Penuhi Kebutuhan Para Gamer

SMB Director Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan menyampaikan, perangkat ini didesain untuk menjawab kebutuhan generasi bisnis modern yang menginginkan laptop dengan performa powerful, kemampuan seamless untuk berkolaborasi dengan fitur bisnis modern masa kini, sistem keamanan data yang terjamin, serta tampilan desain stylish dan tipis.

"Dorongan untuk terus memberikan yang terbaik bagi generasi bisnis modern, menuntun Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 yang menyeimbangkan desain dan performa," kata Santi Nainggolan, di acara peluncuran ThinkBook 14, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Untuk mendukung produktivitas, Santi memaparkan, ThinkBook 14 telah dilengkapi prosesor Intel Core i7 ke-10, memori DDR4 hingga 24GB, penyimpanan data yang cepat hingga 1TB PCIe SSD dan kapasitas tinggi 2TB HHD hingga 3TB dengan opsi double drive, dan mempunyai kemampuan baterai hingga 12 jam pemakaian.

Lenovo Dukung Pengembangan Ekosistem eSport

Selain itu, ThinkBook 14 memiliki fitur-fitur lainnya yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan mudah di tempat kerja modern seperti camera speaker, hard drive dengan cadangan eksternal dan Travel Hub USB-C, hingga kemampuan untuk memproyeksikan konten visual ke layer 4K atau 1080p dengan tambahan adaptor.

Dari sisi desain, ThinkBook 14 memiliki bodi ramping dengan ketebalan hanya 17,9 mm. Selain itu, ThinkBook 14 memiliki material alumunium dengan mineral gray, Touch Fingerprint Reader (FPR) pada tombol daya, serta didukung anti-glare display. Perangkat ini akan tersedia di Indonesia pada awal Desember 2019 dengan harga mulai dari Rp 7.199.000.

 



Sumber: BeritaSatu.com