Smartphone Vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia

Smartphone Vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia
Vivo S1 Pro ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 30 November 2019 | 16:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka pre-order hingga tanggal 29 November lalu, kini Vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di Indonesia mulai hari ini. Meluncur dengan harga Rp 3.999.999, Vivo S1 Pro saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

"Kami berharap penjualan Vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan persnya, Sabtu (30/11/2019).

vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda seperti, 48MP AI Quad Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6,38 inci Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera yang menghasilkan swafoto yang lebih natural dan menarik, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue yang didukung dengan kehadiran diamond shape camera pertama di Indonesia, yang membuat vivo S1 Pro unggul dalam segi teknologi, namun juga dari sisi desain yang menarik.



Sumber: BeritaSatu.com