Menutup 2019, Infinix Rilis S5 Berdesain Punch Hole

Menutup 2019, Infinix Rilis S5 Berdesain Punch Hole
Infinix segera memperkenalkan produk terbarunya dengan layar Punch Hole pertama yang dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta di pasar Indonesia. ( Foto: Dok )
/ WBP Selasa, 3 Desember 2019 | 22:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tren desain smartphone berbasis Android terus mengalami inovasi. Setelah desain poni atau notch, kini desain dengan punch hole camera atau lubang kamera sedang digemar

Desain punch hole camera berfungsi sebagai wadah kamera depan yang membuat layar smartphone jadi semakin lega. Namun, kebanyakan smartphone yang meluncur dengan desain punch hole dibanderol dengan harga di atas Rp 3 jutaan.

Sukses menjadi Top 3 brand smartphone terlaris di Lazada Indonesia sepanjang 2019, Infinix segera merilis produk terbarunya Infinix S5 dan S5 lite yang diyakini merupakan layar punch hole pertama seharga di bawah Rp 2 juta di pasar Indonesia.

"Infiinx S5 dan S5 lite diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 6 Desember 2019 dan dijual eksklusif di Lazada Indonesia," kata Vice President Infinux Indonesia, Christian Sudibyo dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (3/12/2019).

Christian Sudibyo mengatakan, Infinix S5 dan S5 lite akan menjadi smartphone terakhir yang diluncurkan pada 2019. "Kami yakin produk akan menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan smartphone di bawah Rp 2 jutaan," kata Christian Sudibyo.

Produk terbaru Infinix kali ini memiliki layar lebih mewah dan luas. Infinix S5 dan S5 lite tidak hanya andal dalam selfie atau photography secara keseluruhan, namun performa dan desainnya lebih mumpuni.

Sementara itu Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa INFINIX S5 siap meluncur dengan tagline #AUTOMEWAH yang memberikan pengalaman berkelas bagi penggunanya tanpa harus membeli dengan harga mahal. “Infinix S5 akan meramaikan puncak Harbolnas 12.12 di Lazada Indonesia," kata Sergio Ticoalu.



Sumber: ANTARA