Soul Siapkan Perilisan Empat Produk Unggulan

Soul Siapkan Perilisan Empat Produk Unggulan
Model tengah memperlihatkan salah satu perangkat audio produksi Soul Electronics. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 29 Januari 2020 | 21:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Soul Electronics, brand audio asal Amerika Serikat (AS), memberikan fasilitas kepada kalangan konsumen yang sedang mencari perangakt gadget berkualitas, dengan mengadakan Soul Brand Day di platform e-commerce, Shopee pada tanggal 31 Januari 2020.

Produsen Audio Italia K-Array Ekspansi Pasar Indonesia

Gelaran yang hanya akan berlangsung satu hari tersebut, sekaligus menjadi ajang peluncuran empat produk unggulan Soul, yakni Free Pro X, ST-XS2, ST-XX, Ultra Wireless.

Benny Tanady, Presiden Direktur Egogo Hub Indonesia sebagai e-commerce enabler Soul untuk Indonesia yang sekaligus penyelenggara Brand Day menyatakan, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 79 persen. Selain itu, akan ada harga spesial untuk keempat produk yang akan diluncurkan.

"Adapun produk Soul yang mendapat diskon terbesar adalah Soul Ultra Wireless berupa diskon dari Rp 1.650.000 menjadi Rp 396.000, Soul Run Free Pro X dari harga Rp 1.550.000 menjadi Rp 403.000, dan Soul Emotion2 dari harga Rp 1.499.000 menjadi Rp 490.000," ujar Benny Tanadi kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Perluas Pasar, Egogo Hub Indonesia Bidik UMKM

Menurut Benny, Soul Brand Day merupakan bentuk apresiasi pihaknya untuk antusiasme dan loyalitas konsumen Soul dan penggemar audio di Indonesia.

"Kami merupakan e-commerce enabler Soul Electronic sejak awal mereka masuk pasar Indonesia. Hasilnya, Soul berhasil menempati posisi pencarian tertinggi di berbagai marketplace pada kategori audio electronik. Ini menggembirakan dan kami ingin memberi apresiasi lewat Brand Day, momen untuk mendapatkan produk Soul dengan harga diskon besar selama satu hari penuh,” kata Benny Tanadi.

Tidak seperti umumnya Brand Day, Benny melanjutkan, diskon dan harga spesial yang diberikan Soul selama Brand Day berlaku tanpa pembatasan. Benny memberi alasan pihaknya ingin para Soul Lover dan penggemar audio berkualitas merasa lebih senang.

"Tanpa ada batas pembelian mereka tentu bisa mendapatkan sebanyak mungkin produk Soul yang mereka inginkan, untuk penggunaan pribadi maupun hadiah," tandas Benny Tanadi.



Sumber: BeritaSatu.com