Sharp Aquos V Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

Sharp Aquos V Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia
Sharp Indonesia meramaikan pasar ponsel pintar dengan merilis Sharp Aquos V. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 11 Februari 2020 | 23:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Sharp Electronics Indonesia menepati janjinya untuk memperluas lini produk, dengan merilis ponsel pintar atau smartphone anyar, Sharp Aquos V.

Sharp Aquos V

President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, mengatakan, pihaknya menangkap tren ponsel pintar sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat yang semakin melek teknologi berlomba-lomba dalam mendapatkan pengalaman baru yang dikeluarkan oleh setiap ponsel.

"Sama seperti produk elektronik rumah tangga lainnya, kualitas Jepang juga menjadi andalan kami terhadap ponsel ini. Dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan, kami berharap Sharp Aquos V akan menambah warna baru untuk pasar ponsel pintar,” ujar Shinji Teraoka dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Selasa (11/2/2020).

Sharp Aquos V mengedepankan konsep empat 'V' yaitu vivid, vital, visual communications, dan valuable. Smartphone ini menempatkan diri sebagai ponsel pintar untuk kelas menengah produktif di umur 25 tahun hingga 30 tahun yang identik dengan kemampuannya menyeimbangkan kesenangan di tengah kesehariannya yang padat.

Ponsel yang memiliki sistem operasi Android 9.0 ini, dipadu dengan dapur pacu berupa Qualcomm Snapdragon SDM835. Untuk menyimpan foto, video, dan dokumen lainnya, Sharp Aquos V menyediakan ruang penyimpanannya berupa RAM mencapai 4 GB dan 64 GB untuk memori internal.

Sharp Aquos V juga sudah dibenamkan teknologi OIS atau Optical Image Stabilization pada kameranya, sehingga objek yang tertangkap kamera tidak mudah blur dan video yang dihasilkan lebih mulus.

Fitur kamera pada Sharp Aquos V sendiri merupakan dual kamera berkualitas sebesar 13 MP (f/2.0) untuk kamera belakang dan 8 MP (f/2.0) untuk kamera depan. Sharp Aquos V dilepas ke pasaran mulai awal Februari 2020, dengan harga Rp 4.499.000.



Sumber: BeritaSatu.com