Realme C3 Segera Masuk Pasar Indonesia

Realme C3 Segera Masuk Pasar Indonesia
Realme C3 ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Jumat, 14 Februari 2020 | 20:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sebelumnya realme C3 sukses diluncurkan di India, realme telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan meluncurkan perangkat ini untuk pasar Indonesia.

Realme X50 5G Usung Fitur Canggih Enam Kamera

Realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G70.

Adapun yang membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah, peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level.

Realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, realme C Series adalah mahakarya terbaik pihaknya di segmen entry-level.

Realme Jadi Brand Populer Shopee 9.9 Super Shopping Day

"realme C3 akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Palson Yi menambahkan, realme C3 menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design yang khas.

Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual-camera, Palson Yi mengatakan, realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan hadir lebih baik berkat pengaturan triple-camera. "Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol," kata Palson Yi.

Detail spesifikasi dari realme C3 akan diumumkan di hari peluncuran yang rencananya akan digelar pada 19 Februari 2020. realme C Series sendiri hingga saat ini telah terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia.

 

 



Sumber: BeritaSatu.com