iPhone 12 Akan Diperkenalkan 8 September 2020

iPhone 12 Akan Diperkenalkan 8 September 2020
Sistem operasi iOS 14 Apple iPhone. (Foto: Apple)
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 25 Juli 2020 | 21:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Apple Inc sering menjadikan bulan September sebagai momen peluncuran produk terbarunya. Sayangnya, merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19, membuat sebagian pengamat meragukan Apple akan meneruskan tradisi tersebut.

Baca Juga: BOE Gagal Lulus Tes Kualitas Layar iPhone 12

Melansir laporan dari Times of India, Sabtu (25/7/2020), informasi terbaru yang beredar menyebutkan, Apple tengah mempersiapkan peluncuran beberapa produk terbarunya, termasuk perangkat iPhone 12.

Berdasarkan bocoran yang diunggah akun Twitter @ihacktu, Apple disebutkan bakal meluncurkan sejumlah produk baru termasuk iPhone 12, pada tanggal 8 September mendatang. Adapun produk lain yang juga akan muncul berbarengan dengan iPhone 12 adalah Apple Watch, Air Power dan iPad.

iPhone 12

Bocoran tersebut juga menyebutkan acara peluncuran yang disiapkan oleh Apple akan digelar secara online atau daring, mengingat kondisi global yang masih dilanda pandemi Covid-19.

Baca Juga: Apple Diskon Besar-besaran iPhone di Tiongkok

Bocoran tersebut, juga menyebutkan soal pelucuran perangkat iPad Pro dan Apple Silicone Mac (MacBook, MacBook Pro 13 inci) yang ditenagai oleh chipset buatan Apple sendiri (selama ini Apple sering menggunakan chipset Intel), akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober 2020.

Pada tahun 2018, Apple meluncurkan perangkat iPhone dan Apple Watch pada bulan September, dan kemudian pada bulan Oktober meluncurkan iPad Pro dan MacBook Air.



Sumber: BeritaSatu.com