KIBIF Listing di BEI

  • KIBIF Listing di BEI
    Direktur Utama PT Estika Tata Tiara, Tbk (KIBIF) Yustinus Sadmoko (kanan) bersama dengan Direktur Pemasaran PT Estika Tata Tiara, Tbk Juanita Gracianti Adoe (tengah), Corporate Secretary PT Estika Tata Tiara, TbkFrederik Wattimena (kiri) didampingi oleh Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi (kedua dari kanan) dan Direktur IT dan Manajemen Risiko PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi (kedua dari kiri) melihat papan pencatatan saham perdana PT Estika Tata Tiara, Tbk dengan kode saham BEEF di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. KIBIF mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 376.862.500 saham atau 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh.
  • KIBIF Listing di BEI
    Jajaran Direksi PT Estika Tata Tiara, Tbk didampingi oleh Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi (kelima dari kiri) dan Direktur IT dan Manajemen Risiko PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi (keempat dari kiri) berfoto bersama di papan pencatatan perdana saham PT Estika Tata Tiara, Tbk dengan kode saham BEEF di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. KIBIF mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 376.862.500 saham atau 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh.
  • KIBIF Listing di BEI
    Direktur Utama PT Estika Tata Tiara, Tbk (KIBIF) Yustinus Sadmoko (kedua dari kanan) bersama dengan Direktur Pemasaran PT Estika Tata Tiara, Tbk Juanita Gracianti Adoe (kelima dari kiri), Corporate Secretary PT Estika Tata Tiara, TbkFrederik Wattimena (kedua dari kiri) menerima simbol bullish dari Direktur IT dan Manajemen Risiko PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi (kanan) saat pencatatan perdana saham PT Estika Tata Tiara, Tbk dengan kode saham BEEF di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. KIBIF mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 376.862.500 saham atau 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh.
  • KIBIF Listing di BEI
    Jajaran Direksi PT Estika Tata Tiara, Tbk berfoto bersama dengan Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi dan Direktur IT dan Manajemen Risiko PT Bursa Efek Indonesia Fithri Hadi (tengah) saat pencatatan perdana saham PT Estika Tata Tiara, Tbk dengan kode saham BEEF di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. KIBIF mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 376.862.500 saham atau 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh.
  • KIBIF Listing di BEI
    Jajaran Direksi PT Estika Tata Tiara, Tbk memberikan keterangan pers tentang pencatatan perdana saham PT Estika Tata Tiara, Tbk dengan kode saham BEEF di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. KIBIF mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 376.862.500 saham atau 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh.
Jajaran Direksi PT Estika Tata Tiara, Tbk menghadiri pencatatan perdana saham PT Estika Tata Tiara, Tbk dengan kode saham BEEF di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. KIBIF mencatatkan seluruh sahamnya dengan porsi kepemilikan publik sebanyak 376.862.500 saham atau 20% dari jumlah modal ditempatkan dan disetor penuh. BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah
CLOSE