Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak

  • Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak
    Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) menerima penghargaan Wajib Pajak yang diserahkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia (RI) Sri Mulyani Indrawati (kiri) di Gedung Radjiman Wedyodiningrat, Jakarta, Rabu (13/3/13). Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah wajib pajak karena kepatuhan terhadap peraturan perpajakan dan pencapaian target penerimaan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar di tahun 2018. BCA menjadi salah satu institusi yang termasuk dalam Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar Satu dan dinilai turut mendukung program inklusi kesadaran pajak bagi masyarakat luas.
  • Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak
    Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo (kanan) menerima penghargaan Wajib Pajak 2019 dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati di Jakarta, Rabu (13/3/19). BNI mendapatkan penghargaan tersebut karena turut memberikan kontribusi terhadap pencapaian target Penerimaan Pajak Tahun 2018. Dengan penghargaan ini, BNI dapat digolongkan sebagai Wajib Pajak Besar Patuh karena kerap memberikan respon cepat dan bekerjasama dalam menyelesaikan kewajiban perpajakan.
  • Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak
    Sejumlah wajib pajak pribadi berpose bersama Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati dan Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan di Jakarta, Rabu (13/3/19). Para pengusaha tersebut mendapatkan penghargaan tersebut karena turut memberikan kontribusi terhadap pencapaian target Penerimaan Pajak Tahun 2018.
  • Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak
    Sejumlah wajib pajak berpose bersama Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati dan Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan di Jakarta, Rabu (13/3/19). Para pengusaha tersebut mendapatkan penghargaan tersebut karena turut memberikan kontribusi terhadap pencapaian target Penerimaan Pajak Tahun 2018.
Sejumlah perusahaan baik swasta maupun milik negara serta individu menerima apresiasi dan penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP), di Jakarta, Rabu (13/3/19). Mereka dianggap sebagai wajib pajak besar yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar. Terpilih 30 wajib pajak yang menerima penghargaan, terdiri dari enam wajib pajak badan dari masing-masing KPP Wajib Pajak Besar Satu, KPP Wajib Pajak Besar Dua, KPP Wajib Pajak Besar Tiga, dan KPP Wajib Pajak Besar Empat, serta enam wajib pajak orang pribadi dari Wajib Pajak Besar Empat. Penghargaan diberikan atas kontribusi wajib pajak dalam pencapaian target penerimaan Kanwil Wajib Pajak Besar pada 2018. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal