Jasa Marga dan Mandiri Investasi Luncurkan KIK-DINFRA

  • Jasa Marga dan Mandiri Investasi Luncurkan KIK-DINFRA
    Menteri BUMN Rini Sumarno (empat dari kanan), Dirut Jasa Marga, Desi Arryani (tiga dari kanan), Dirut Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa (lima dari kanan), Dirut BEI Inarno Djajadi (lima dari kiri) menekan tombol pembukaan perdagangan saham sekaligus meluncurkan produk inovatif di sektor pasar modal Indonesia, yaitu Kontak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA) di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/4/2019).
  • Jasa Marga dan Mandiri Investasi Luncurkan KIK-DINFRA
    Menteri BUMN Rini Sumarno (tiga dari kanan) bersama Dirut Jasa Marga, Desi Arryani, Dirut Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa dan Dirut BEI Inarno Djajadi usai pembukaan perdagangan saham sekaligus meluncurkan produk inovatif di sektor pasar modal Indonesia, yaitu Kontak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA) di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/4/2019).
  • Jasa Marga dan Mandiri Investasi Luncurkan KIK-DINFRA
    Menteri BUMN Rini Sumarno (kiri) berfoto bersama Dirut Jasa Marga, Desi Arryani (dua dari kiri), Dirut Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa (kanan) dan Dirut BEI Inarno Djajadi usai meluncurkan produk inovatif di sektor pasar modal Indonesia, yaitu Kontak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA) di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/4/2019).
  • Jasa Marga dan Mandiri Investasi Luncurkan KIK-DINFRA
    Menteri BUMN Rini Sumarno memberi keterngan kepada wartawan usai usai meluncurkan produk inovatif di sektor pasar modal Indonesia, yaitu Kontak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA) di Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/4/2019).
PT Jasa Marga (Persero) Tbk (Jasa Marga) bersama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) meluncurkan produk inovatif di sektor pasar modal Indonesia, yaitu Kontak Investasi Kolektif Dana Investasi Infrastruktur (KIK-DINFRA) di sela acara Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/4/2019). Produk KIK DINFRA ini bernama DINFRA Toll Road Mandiri-001 yang merupakan produk pendanaan yang diterbitkan Jasa Marga untuk menjaga kondisi keuangan perusahaan agar tetap solid dan merupakan alternatif pendanaan baru di luar pendanaan yang tersedia saat ini, untuk dapat memperluas basis investor yang berpatisipasi dalam pembiayaan infrastruktur serta dapat memperkuat struktur permodalaan Jasa Marga di tengah masifnya pembangunan jalan tol yang sedang dilakukan oleh Jasa Marga. Beritasatu Photo/Uthan A Rachim