Peluncuran Solusi Citi® InstantFX

  • Peluncuran Solusi Citi® InstantFX
    CEO Garuda Indonesia Ari Askhara (keenam dari kanan) dan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (keenam dari kiri) berfoto Bersama dengan Head of Markets and Securities Services Franziska Wagiu (ketiga dari kiri), Global Head of Foreign Exchange Corporate Sales and EMEA Head of Corporate Sales and Solutions, Citi Markets Flavio Figueiredo (kelima dari kiri), APAC Head of Foreign Exchange Corporate Sales Tushar Gundecha (keempat dari kiri); Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo (kelima dari kanan); dan Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Saul (keempat dari kanan) seusai acara peluncuran fitur Multi-Currency Pricing (MCP) untuk Pemesanan Tiket melalui Situs Web dan Aplikasi Selular dengan Solusi Citi® InstantFX di Jakarta, Senin (15/4/2019).
  • Peluncuran Solusi Citi® InstantFX
    CEO Garuda Indonesia Ari Askhara dan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menandatangani kerjasama dalam meluncurkan fitur Multi-Currency Pricing (MCP) untuk Pemesanan Tiket melalui Situs Web dan Aplikasi Selular dengan Solusi Citi® InstantFX di Jakarta, Senin (15/4/2019).
  • Peluncuran Solusi Citi® InstantFX
    CEO Garuda Indonesia Ari Askhara (kanan) dan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi usai penandatangan kerjasama dalam meluncurkan fitur Multi-Currency Pricing (MCP) untuk Pemesanan Tiket melalui Situs Web dan Aplikasi Selular dengan Solusi Citi® InstantFX di Jakarta, Senin (15/4/2019).
Citi Indonesia bersama Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air meluncurkan fitur Multi-Currency Pricing (MCP) untuk Pemesanan Tiket melalui Situs Web dan Aplikasi Selular dengan Solusi Citi® InstantFX usai penandatangan kerjasama di Jakarta, Senin (15/4/2019). Melalui fitur ini penumpang penerbangan internasional (dari luar Indonesia) Garuda Indonesia dapat membayar tiket penerbangan dan pembelian lainnya yang dilakukan melalui situs web dan aplikasi seluler dalam mata uang pilihan mereka. Program ini menggunakan solusi pengelolaan valuta asing Citi® InstantFX yang mendukung lebih dari 70 jenis mata uang dan telah digunakan secara luas oleh para klien di berbagai industri termasuk Agen Perjalanan Online, Penyedia Layanan Pembayaran, dan Online Marketplaces. Beritasatu Photo/Uthan A Rachim