100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri

  • 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri
    Direktur CSR Dompet Dhuafa Herdiansah (kiri), Perwakilan mahasiswa, General Manager PTTEP Titi Thongjen (tengah), General Affairs Manager PTTEP Afiat Djajanegara (kedua dari kanan), Direktir DDSE Rini Suprihartanti (kanan) meresmikan peluncuran program 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri, Jakarta, Senin, 15 April 2019.
  • 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri
    Perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi ternama di Pulau Jawa yang mempresentasikan program Social Project Kesehatan saat peluncuran program 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti untuk Negeri, Jakarta, Senin 15 April 2019.
  • 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri
    Perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi yang mempresentasikan program Social Project Kesehatan saat peluncuran program 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti untuk Negeri, Jakarta, Senin 15 April 2019.
  • 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri
    100 mahasiswa terbaik untuk menjadi duta sehat Indonesia berfoto bersama di peluncuran 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti untuk Negeri, Jakarta, Senin 15 April 2019.
Dalam rangka perayaan HUT ke -4 Gerai Sehat Rorotan sebagai klinik pelayanan kesehatan gratis yang memiliki berbagai macam program kesehatan, baik yang bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif ini bersama dengan Dompet Dhuafa dan PTT Exploration and Production Public Company Limited (PTTEP) meluncurkan 100 Duta Sehat Indonesia Wujud Bakti Untuk Negeri dengan melibatkan ratusan mahasiswa perguruan tinggi terbaik yakni Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Trisakti, UIN Syarif Hidayatullah dan UPN Veteran Jakarta, Senin, 15 April 2019. BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah