Peluncuran Program SYNRGY Accelerator

  • Peluncuran  Program SYNRGY Accelerator
    Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (jongkok kedua kanan) bersama Head of Accelerator Digitaraya Octa Ramayana (jongkok kedua kiri) bersama para startup usai acara peluncuran Program SYNRGY Accelerator di Jakarta, Rabu (19/6/19). Program SYNRGY Accelerator adalah program akselerasi yang terbuka bagi startup yang memiliki ide dan inovasi yang bertujuan untuk memajukan financial technologi di Indonesia.
  • Peluncuran  Program SYNRGY Accelerator
    Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (kanan) berbincang dengan Head of Accelerator Digitaraya Octa Ramayana usai acara peluncuran Program SYNRGY Accelerator di Jakarta, Rabu (19/6/19). Program SYNRGY Accelerator adalah program akselerasi yang terbuka bagi startup yang memiliki ide dan inovasi yang bertujuan untuk memajukan financial technologi di Indonesia.
  • Peluncuran  Program SYNRGY Accelerator
    Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (kedua kanan) didampingi Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean (ketiga kiri), Kepala Grup Digital Innovation Solutions BCA Jayaprawirya Diah (kanan), dan Head of Accelerator Digitaraya Octa Ramayana (ketiga kanan) berbincang bersama para startup usai acara peluncuran Program SYNRGY Accelerator di Jakarta, Rabu (19/6/19). Program SYNRGY Accelerator adalah program akselerasi yang terbuka bagi startup yang memiliki ide dan inovasi yang bertujuan untuk memajukan financial technologi di Indonesia.
Bank Central Asia (BCA bersama Digitaraya meluncurkan Program SYNRGY Accelerator di Jakarta, Rabu (19/6/19). Program SYNRGY Accelerator adalah program akselerasi yang terbuka bagi startup yang memiliki ide dan inovasi yang bertujuan untuk memajukan financial technologi di Indonesia. Kali ini, BCA juga mengumumkan delapan startup yang terpilih untuk bergabung dalam program SYNRGY Accelerator, yakni Crowde, IndoGold, Amalan, AgenKan, Bizhare, Kendi, Bamms, dan Jari. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal