Serenia Hills Raih Penghargaan

  • Serenia Hills Raih Penghargaan
    Corporate Secretary PT Intiland Development Tbk Theresia Rustandi (kanan)bersama Pimpinan Proyek Serenia Hills Setyo Darmono(tengah) dan Sekretaris Jenderal Realestat Indonesia (REI) Totok Lusida di sela ajang Properti Indonesia Award 2019 di Jakarta, Rabu (10/7/19). Di ajang ini, perumahan Serenia Hills garapan Intiland meraih penghargaan The Exclusive Housing Development in Jakarta. Pemenang dinilai berdasarkan berbagai kriteria, antara lain visi dan konsep pengembangan, kepedulian lingkungan, hingga kinerja penjualan.
  • Serenia Hills Raih Penghargaan
    Pimpinan Proyek Serenia Hills Setyo Darmono menerima tropi penghargaan yang diberikan oleh mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Pemukiman RI Akbar Tanjung di Jakarta, Rabu (10/7/19). ). Penghargaan ini diberikan kepada pengembang dan proyek-proyek yang dinilai kreatif dan inovatif, serta memberikan kontribusi dalam memajukan industri properti.
  • Serenia Hills Raih Penghargaan
    Sebagian peraih penghargaan Properti Indonesia Award 2019 bersama mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Pemukiman RI Akbar Tanjung di Jakarta, Rabu (10/7/19). Penghargaan ini diberikan kepada pengembang dan proyek-proyek yang dinilai kreatif dan inovatif, serta memberikan kontribusi dalam memajukan industri properti.
Perumahan Serenia Hills karya PT Intiland Development Tbk menerima penghargaan The Exclusive Housing Development in Jakarta di ajang Properti Indonesia Award 2019, di Jakarta, Rabu (10/7/19). Penghargaan ini diberikan kepada pengembang dan proyek-proyek yang dinilai kreatif dan inovatif, serta memberikan kontribusi dalam memajukan industri properti. BeritaSatu Photo/ist