Toyota Perkenalkan Aplikasi DigiTaf

  • Toyota Perkenalkan Aplikasi DigiTaf
    Tenaga pemasar memperlihatkan aplikasi DigiTaf saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City, Tangerang, Banten (19/7/19). DigiTaf adalah aplikasi mobile yang digunakan oleh sales Team Leader sementara ToyotaFlex untuk konsumen Toyota Finance.
  • Toyota Perkenalkan Aplikasi DigiTaf
    Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Agus Prayitno Wirawan (ketiga kiri) berbincang dengan Marketing Division Head Budi Setiawan (dari kiri), Direktur Wisnu Kusumawardhana, Wakil Presiden Direktur Tetsuo Higuci, Direktur Devy Santoso Jayadi, dan Direktur Daisuke Shimohara, usai memberikan penjelasan mengenai aplikasi mobile DigiTaf dan ToyotaFlex di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (19/7/19). DigiTaf adalah aplikasi mobile yang digunakan oleh sales Team Leader ToyotaFlex untuk konsumen Toyota Finance.
  • Toyota Perkenalkan Aplikasi DigiTaf
    Tenaga pemasar memperlihatkan aplikasi DigiTaf kepada pengunjung saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City, Tangerang, Banten (19/7/19). DigiTaf adalah aplikasi mobile yang digunakan oleh sales Team Leader sementara ToyotaFlex untuk konsumen Toyota Finance.
Perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan aplikasi mobile DigiTaf pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/19). DigiTaf adalah aplikasi mobile yang digunakan oleh sales Team Leader ToyotaFlex untuk konsumen Toyota Finance. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal