Tiga Tahun Kinerja BPOM

  • Tiga Tahun Kinerja BPOM
    Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DR. Penny K. Lukito (tengah) berfoto bersama dengan Plt. Deputi Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif, Reri Indriani (ketiga dari kanan), dan Plt. Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan, Tetty Helfery Sihombing (kedua dari kiri), Deputi II Badan POM Maya Gustina Andarini (keempat dari kiri), Plt. Deputi bidang Penindakan BPOM Teguh (ketiga dari kiri), Sestama BPOM Elin Herlina (kelima dari kiri), Staf Khusus Kepala BPOM Hendri Siswadi (keempat dari kanan), Perwakilan Asosiasi Farmasi Ferry Soetikno (kedua dari kanan), Perwakilan Pemimpin Redaksi Media Nasional Primus Dorimulu (kanan) dan CPNS BPOM Bidang IT Wahyu (kiri) di acara Kinerja 3 Tahun BPOM, Jakarta, Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center, BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal, memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.
  • Tiga Tahun Kinerja BPOM
    Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DR. Penny K. Lukito (keempat dari kanan) bersama dengan Plt. Deputi Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif, Reri Indriani (ketiga dari kiri), dan KPlt. Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan, Tetty Helfery Sihombing (kanan), Deputi II Badan POM Maya Gustina Andarini (ketiga dari kanan), Plt. Deputi bidang Penindakan BPOM Teguh (kedua dari kanan), Sestama BPOM Elin Herlina (keempat dari kiri), Staf Khusus Kepala BPOM Hendri Siswadi (kedua dari kiri), Perwakilan Asosiasi Farmasi Ferry Soetikno (kiri), dan Kepala Deputi Koordinasi Bidang Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK, Agus Suprapto (tengah) menghadiri Kinerja 3 Tahun BPOM, Jakarta, Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center, BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal, memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.
  • Tiga Tahun Kinerja BPOM
    Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DR. Penny K. Lukito (kiri) bersama dengan Anggota Komisi IX DPR RI Periode 2014-2018 Okky Asokawati (tengah), dan Kepala Deputi Koordinasi Bidang Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK, Agus Suprapto (kanan) menghadiri Kinerja 3 Tahun BPOM, Jakarta, Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center, BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal, memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.
  • Tiga Tahun Kinerja BPOM
    Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf (kanan) menghadiri acara Kinerja 3 Tahun BPOM; Jakarta; Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center; BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal; memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.
  • Tiga Tahun Kinerja BPOM
    Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DR. Penny K. Lukito menerangkan transformasi BPOM saat ini sebagai upaya respon cepat pelaporan kerja di BPOM dan sebagai pusat informasi bagi masyarakat di acara Kinerja 3 Tahun BPOM, Jakarta, Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center, BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal, memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.
  • Tiga Tahun Kinerja BPOM
    Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DR. Penny K. Lukito menerangkan fungsi BPOM Command Center sebagai upaya respon cepat pelaporan kerja di BPOM dan sebagai pusat informasi bagi masyarakat di acara Kinerja 3 Tahun BPOM, Jakarta, Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center, BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal, memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan.
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan acara Kinerja Tiga Tahun BPOM dengan mengundang perwakilan media nasional, asosiasi farmasi, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia, BPK, Bareskrim POLRI, Jakarta, Senin 22 Juli 2019. BPOM melakukan transformasi pengawasan obat dan makanan dengan membangun sistem command center; BPOM hadir di seluruh pelosok Indonesia untuk melindungi masyarakat hanya mengkonsumsi obat dan makanan yang aman dan legal; memfasilitasi dan mendukung industri obat di Indonesia serta keberpihakan BPOM kepada UMKM obat dan makanan. FOTO : BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah