EY Buka Perdagangan Bursa

  • EY Buka Perdagangan Bursa
    Partner Transaction Advisory Services Earns & Young (EY) Iwan Margono (kelima.kiri) bersama Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna (kedua kanan), serta peserta Masterclass EY saat membuka perdagangan bursa efek dalam rangka penyelenggaran Initial Public Offering (IPO) Masterclass di BEI, Jakarta, Selasa (23/7/19). Masterclass dengan tema "Funding Growth Through IPO" ini dilaksanakan pada 22 dan 23 Juli 2019 ini merupakan kegiatan kali ketiga setelah IPO Masterclass yang diselenggarakan tahun lalu.
  • EY Buka Perdagangan Bursa
    Partner Transaction Advisory Services Earns & Young (EY) Iwan Margono bersama Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna serta peserta Masterclass EY saat membuka perdagangan bursa efek dalam rangka penyelenggaran Initial Public Offering (IPO) Masterclass di BEI, Jakarta, Selasa (23/7/19). Masterclass dengan tema "Funding Growth Through IPO" ini dilaksanakan pada 22 dan 23 Juli 2019 ini merupakan kegiatan kali ketiga setelah IPO Masterclass yang diselenggarakan tahun lalu.
  • EY Buka Perdagangan Bursa
    Partner Transaction Advisory Services Earns & Young (EY) Iwan Margono saat membuka perdagangan bursa efek dalam rangka penyelenggaran Initial Public Offering (IPO) Masterclass di BEI, Jakarta, Selasa (23/7/19). Masterclass dengan tema "Funding Growth Through IPO" ini dilaksanakan pada 22 dan 23 Juli 2019 ini merupakan kegiatan kali ketiga setelah IPO Masterclass yang diselenggarakan tahun lalu.
Earns & Young (EY) beserta peserta Masterclass membuka perdagangan bursa efek dalam rangka penyelenggaran Initial Public Offering (IPO) Masterclass di BEI, Jakarta, Selasa (23/7/19). Masterclass dengan tema "Funding Growth Through IPO" ini dilaksanakan pada 22 dan 23 Juli 2019 ini merupakan kegiatan kali ketiga setelah IPO Masterclass yang diselenggarakan tahun lalu. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal