Inovasi MRI Terbaru dari Siemens Healthineers

  • Inovasi MRI Terbaru dari Siemens Healthineers
    MR Account Manager Yonathan Audhitya Suthihono (kiri) berbincang dengan Country Head Siemens Healthineers Indonesia Alfred Fahringer (tengah) dan Ketua Umum Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) drg. Susi Setiawaty saat peluncuran Magnetom Lumina dan Magnetom Altea di Jakarta, Selasa (23/7/19). Kedua inovasi MRI terbaru tersebut meningkatkan kenyamanan pasien dengan mengadaptasi rutinitas pemindaian sesuai anatomi pasien.
  • Inovasi MRI Terbaru dari Siemens Healthineers
    MR Account Manager Yonathan Audhitya Suthihono menjelaskan keunggulan produk terbaru Siemen Healthineers saat peluncuran Magnetom Lumina dan Magnetom Altea di Jakarta, Selasa (23/7/19). Kedua inovasi MRI terbaru tersebut meningkatkan kenyamanan pasien dengan mengadaptasi rutinitas pemindaian sesuai anatomi pasien.
  • Inovasi MRI Terbaru dari Siemens Healthineers
    MR Account Manager Yonathan Audhitya Suthihono (kiri) berbincang dengan Country Head Siemens Healthineers Indonesia Alfred Fahringer (kanan) dan Ketua Umum Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) drg. Susi Setiawaty saat peluncuran Magnetom Lumina dan Magnetom Altea di Jakarta, Selasa (23/7/19). Kedua inovasi MRI terbaru tersebut meningkatkan kenyamanan pasien dengan mengadaptasi rutinitas pemindaian sesuai anatomi pasien.
Siemens Healthineers meluncurkan Magnetom Lumina dan Magnetom Altea di Jakarta, Selasa (23/7/19). Kedua produk inovasi terbaru di Indonesia itu dirancang untuk merevolusi pengalaman pasien dengan memungkinkan pasien tetap bisa menonton acar favorit atau mendengarkan musik selama menjalani tes MRI. Teknologi BioMatrix terbaru dalam sistem baru ini meningkatkan kenyamanan pasien dengan mengadaptasi rutinitas pemindaian sesuai anatomi pasien. Dengan Turbo Suite, memungkinkan departemen MRI untuk memindai pasien hingga 50% lebih cepat tanpa mengurangi kualitas gambar hingga memungkinkan throughput dan produktivitas pasien lebih tinggi. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal