Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran

  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady (tengah) bersama dengan Advisor Lippo Group Ismail Ning (kedua dari kiri) serta Ketua Dewan Pers Nasional Mohammad Nuh (kanan) ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres dengan makan siang bersama 1151 pengungsi, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady (kedua dari kiri) bersama dengan Ketua Dewan Pers Nasional Mohammad Nuh (keempat dari kiri) serta Senior Protection Officer UNHCR Julia Zajkowski (ketiga dari kiri), Assistant Protection Officer UNHCR Isa Soemawidjaja (kiri) ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres dengan makan siang bersama 1151 pengungsi, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Para imigran saling membantu mendistribusikan lebih dari 1151 paket makan siang Program Helping Hands Outreach untuk makan siang bersama 1151 pengungsi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady bersama dengan Ketua Dewan Pers Nasional Mohammad Nuh (kanan) sambut anak-anak imigran yang ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres dengan makan siang bersama 1151 pengungsi, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady (kiri) bersama dengan Ketua Dewan Pers Nasional Mohammad Nuh (kanan) sambut anak-anak imigran yang ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres dengan makan siang bersama 1151 pengungsi, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady bersama dengan Ketua Dewan Pers Nasional Mohammad Nuh disambut oleh anak-anak imigran yang ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha dengan santap siang bersama di Pengungsian Kalideres, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
  • Perayaan Hari Raya Idul Adha di Penampungan Imigran
    Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady bersama dengan Senior Protection Officer UNHCR Julia Zajkowski, Assistant Protection Officer UNHCR Isa Soemawidjaja bermain dengan anak-anak imigran yang ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.
Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan sekaligus WKU KADIN Indonesia Bidang Pendidikan dan Kesehatan James Riady bersama dengan Advisor Lippo Group Ismail Ning serta Ketua Dewan Pers Nasional Mohammad Nuh ikut dalam perayaan Hari Raya Idul Adha di Pengungsian Kalideres dengan makan siang bersama 1151 pengungsi, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. Program Helping Hands Outreach dengan menyediakan paket makan siang berupa nasi kari kambing lebih dari 1151 paket makan siang ini menjadi wujud berbagi dengan sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. FOTO : BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah