Prudential Chevening Alumni Gathering

  • Prudential Chevening Alumni Gathering
    President Director PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Jens Reisch saat acara Prudential Chevening Alumni Gathering di Jakarta, Kamis (19/09/2019). Dukungan kepada program beasiswa Chevening merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia di pilar edukasi dan fokus “We DO Good” perusahaan yang sejak 2008 telah mendukung 18 mahasiswa/i untuk melanjutkan studi mereka di Inggris guna membantu pemerintah menciptakan SDM unggul dan berkualitas yang nantinya mampu menjadi pemimpin masa depan Indonesia.
  • Prudential Chevening Alumni Gathering
    President Director PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Jens Reisch (kanan) didampingi Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins (tengah) berbincang dengan salah satu alumni program beasiswa Chevening Enda Ersinasal Ginting di sela acara Prudential Chevening Alumni Gathering di Jakarta, Kamis (19/09/2019). Dukungan kepada program beasiswa Chevening merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia di pilar edukasi dan fokus “We DO Good” perusahaan yang sejak 2008 telah mendukung 18 mahasiswa/i untuk melanjutkan studi mereka di Inggris guna membantu pemerintah menciptakan SDM unggul dan berkualitas yang nantinya mampu menjadi pemimpin masa depan Indonesia.
  • Prudential Chevening Alumni Gathering
    President Director PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Jens Reisch berfoto bersama alumni saat acara Prudential Chevening Alumni Gathering di Jakarta, Kamis (19/09/2019). Dukungan kepada program beasiswa Chevening merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia di pilar edukasi dan fokus “We DO Good” perusahaan yang sejak 2008 telah mendukung 18 mahasiswa/i untuk melanjutkan studi mereka di Inggris guna membantu pemerintah menciptakan SDM unggul dan berkualitas yang nantinya mampu menjadi pemimpin masa depan Indonesia.
PT Prudential Life Assurance menggelar acara Prudential Chevening Alumni Gathering di Jakarta, Kamis (19/09/2019). Dukungan kepada program beasiswa Chevening merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia di pilar edukasi dan fokus “We DO Good” perusahaan yang sejak 2008 telah mendukung 18 mahasiswa/i untuk melanjutkan studi mereka di Inggris guna membantu pemerintah menciptakan SDM unggul dan berkualitas yang nantinya mampu menjadi pemimpin masa depan Indonesia. Hingga saat ini, Indonesia telah memiliki 1.700 alumni Chevening. BeritaSatu Photo