Saham Trinitan Mengalami Oversubcribe 324 kali dari Pooling

  • Saham Trinitan Mengalami Oversubcribe 324 kali dari Pooling
    Presiden Direktur PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (PURE) Richard Tandiono menerima Sertifikat pencatatan Saham dari Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna Setya saat pencatatan perdana saham Trinitan Metals and Minerals di BEI, Jakarta, Rabu (9/10/2019). Emiten dengan kode saham “PURE” ini menjadi perusahaan ke-40 yang melantai di Bursa pada tahun ini.
  • Saham Trinitan Mengalami Oversubcribe 324 kali dari Pooling
    Presiden Direktur PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (PURE) Richard Tandiono (kedua kiri), bersama Komisaris Utama PURE Jackson Tandiono (kedua kanan), Direktur PURE Widodo Sucipto (kanan), serta Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna Setya, melihat papan utama perdagangan usai pencatatan perdana saham Trinitan Metals and Minerals di BEI, Jakarta, Rabu (9/10/2019). Emiten dengan kode saham “PURE” ini menjadi perusahaan ke-40 yang melantai di Bursa pada tahun ini.
  • Saham Trinitan Mengalami Oversubcribe 324 kali dari Pooling
    Presiden Direktur PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (PURE) Richard Tandiono (kedua kanan), bersama Komisaris Utama PURE Jackson Tandiono (kiri), Direktur PURE Widodo Sucipto (kanan), berbincang dengan Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna Setya disela-sela acara pencatatan perdana saham Trinitan Metals and Minerals di BEI, Jakarta, Rabu (9/10/2019). Emiten dengan kode saham “PURE” ini menjadi perusahaan ke-40 yang melantai di Bursa pada tahun ini.
  • Saham Trinitan Mengalami Oversubcribe 324 kali dari Pooling
    Presiden Direktur PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (PURE) Richard Tandiono (kedua kiri), bersama Komisaris Utama PURE Jackson Tandiono (kedua kanan), Direktur PURE Widodo Sucipto (kanan), disaksikan Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna Setya memencet layar sentuh saat pencatatan perdana saham Trinitan Metals and Minerals di BEI, Jakarta, Rabu (9/10/2019). Emiten dengan kode saham “PURE” ini menjadi perusahaan ke-40 yang melantai di Bursa pada tahun ini.
PT Trinitan Metals and Minerals Tbk (Perseroan) resmi mencatatkan sahamnya pada papan utama di Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta, Rabu 99/10/2019). Emiten dengan kode saham “PURE” ini menjadi perusahaan ke-40 yang melantai di Bursa pada tahun ini. Dalam Penawaran Umum Perdana Saham ini, Perseroan telah melepas sebesar 333.333.500 lembar saham dengan harga penawaran Rp 300 per saham, sehingga dana yang berhasil dihimpun oleh Perseroan sebesar Rp 100.000.050.000,-. Dalam masa penawaran umum, saham “PURE” diminati oleh publik, terbukti saham tersebut mengalami oversubscribe sebanyak 324 kali dari pooling. Perseroan juga mengadakan program Employee Stock Allocation (“ESA”) dengan mengalokasikan saham sebesar 955.000 lembar saham atau sebesar 0,29% dari jumlah SahamYang Ditawarkan. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal