BNI Syariah Kerjasama Dengan Benefide, Go Halal Go, PPHI

  • BNI Syariah Kerjasama Dengan Benefide, Go Halal Go, PPHI
    (Kiri ke kanan) Direktur Utama Go Halal Go Hega Bernoza, Ketua Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Riyanto Sofyan, Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati dan Komisaris Benefide Afia Rahma Fitriati berbincang bersama usai penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) di Jakarta, Rabu (13/11/2019).
  • BNI Syariah Kerjasama Dengan Benefide, Go Halal Go, PPHI
    Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati (kanan) bertukar naskah dengan Direktur Utama Go Halal Go Hega Bernoza saat penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) di Jakarta, Rabu (13/11/2019).
  • BNI Syariah Kerjasama Dengan Benefide, Go Halal Go, PPHI
    Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati (kanan) bersama Komisaris Benefide Afia Rahma Fitriati melakukan penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) di Jakarta, Rabu (13/11/2019).
  • BNI Syariah Kerjasama Dengan Benefide, Go Halal Go, PPHI
    Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati (kanan) Ketua Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) Riyanto Sofyan saat penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) di Jakarta, Rabu (13/11/2019).
BNI Syariah melakukan penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Benefide, Go Halal Go dan Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) di Jakarta, Rabu (13/11/2019). Kerjasama pertama, BNI Syariah dengan Go Halal Go, terkait dengan tiga hal yaitu akusisi bisnis BNI iB Hasanah Card terhadap pengunjung platform Go Halal Go; penggunaan BNI iB Hasanah Card sebagai alat pembayaran; dan pemanfaatan produk dan jasa layanan BNI Syariah. Kerjasama kedua, BNI Syariah dengan Benefide terkait dengan penawaran BNI iB Hasanah Card kepada pengguna situs sebagai bagian dari benefit untuk mendukung aktifitas karyawan. Dalam hal ini, Benefide adalah sebagai situs penyedia employee benefit. Kerjasama ketiga, BNI Syariah dengan Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) dimana PPHI sebagai aggregator pengembangan pariwisata halal yang memfasilitasi semua pelaku usaha pariwisata halal di Indonesia baik bidang perhotelan, perjalanan, pusat perbelanjaan, restoran, SPA, dan lain-lain terkait dengan industri pariwisata halal. Kerjasama terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah kepada anggota PPHI. Beritasatu Photo/Uthan AR