Laba Bersih Konsolidasi Bintraco Dharma Rp117 Miliar

  • Laba Bersih Konsolidasi Bintraco Dharma Rp117 Miliar
    Dari kiri ke kanan, Direktur Independen PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk David Iskandar, Direktur Joko Tri Sanyoto, Direktur Utama Sebastianus Harno Budi, Wakil Direktur Utama Benny Redjo Setyono dan Direktur Fatrijanto disela-sela Pblic Expose PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk, di Jakarta, Jumat (15/11/2019). Perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis otomotif tersebut melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi sebesar Rp117 miliar per September 2019, atau lebih rendah dari tahun 2019.
  • Laba Bersih Konsolidasi Bintraco Dharma Rp117 Miliar
    Dari kiri ke kanan, Direktur PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk Joko Tri Sanyoto, Direktur Utama Sebastianus Harno Budi, dan Wakil Direktur Utama Benny Redjo Setyono disela-sela Pblic Expose PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk, di Jakarta, Jumat (15/11/2019). Perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis otomotif tersebut melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi sebesar Rp117 miliar per September 2019.
  • Laba Bersih Konsolidasi Bintraco Dharma Rp117 Miliar
    Dari kiri ke kanan, Direktur Independen PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk David Iskandar, Direktur Joko Tri Sanyoto, Direktur Utama Sebastianus Harno Budi, Wakil Direktur Utama Benny Redjo Setyono dan Direktur Fatrijanto disela-sela Pblic Expose PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk, di Jakarta, Jumat (15/11/2019). Perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis otomotif tersebut melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi sebesar Rp117 miliar per September 2019.
PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk melangsungkan Public Expose di Jakarta, Jumat(15/11/2019). Perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis otomotif tersebut melaporkan perolehan laba bersih konsolidasi sebesar Rp117 miliar per September 2019, atau lebih rendah dari tahun 2018 sebesar Rp202 miliar. Hal ini antara lain karena kondisi perekonomian global perang dagang AS-China serta tahun politik di Indonesia. BeritaSatu Photo