Program Magang Tingkatkan SDM Unggul Bidang Lift dan Eskalator

  • Program Magang Tingkatkan SDM Unggul Bidang Lift dan Eskalator
    Duta Besar Swiss untuk Indonesia Kurt Kunz bersama dengan Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift Thibaut Le Chatelier dan Kepala BBPLK Bekasi Herman berfoto bersama dengan para lulusan dan peserta angkatan kedua program magang Berca Schindler Lift 2019, Jakarta, Jumat 15 November 2019. Program magang di bidang Mekanikal dan Eletrikal selama 2 tahun ini sesuai dengan visi Pemerintah RI yakni pengembangan SDM unggul dengan penguatan pendidikan vokasional.
  • Program Magang Tingkatkan SDM Unggul Bidang Lift dan Eskalator
    Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift Thibaut Le Chatelier berjabat tangan dengan Kepala BBPLK Bekasi, Herman dalam perjanjian kerja sama untuk angkatan kedua Program Magang Berca Schindler Lift 2019, Jakarta, Jumat 15 November 2019. Program magang di bidang Mekanikal dan Eletrikal selama 2 tahun ini sesuai dengan visi Pemerintah RI yakni pengembangan SDM unggul dengan penguatan pendidikan vokasional.
  • Program Magang Tingkatkan SDM Unggul Bidang Lift dan Eskalator
    Duta Besar Swiss untuk Indonesia Kurt Kunz bersama dengan Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift Thibaut Le Chatelier meninjau kelas pelatihan program magang Berca Schindler Lift 2019, Jakarta, Jumat 15 November 2019. Program magang di bidang Mekanikal dan Eletrikal selama 2 tahun ini sesuai dengan visi Pemerintah RI yakni pengembangan SDM unggul dengan penguatan pendidikan vokasional.
  • Program Magang Tingkatkan SDM Unggul Bidang Lift dan Eskalator
    Duta Besar Swiss untuk Indonesia Kurt Kunz bersama dengan Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift Thibaut Le Chatelier dan Kepala BBPLK Bekasi Herman berbincang dengan peserta angkatan kedua program magang Berca Schindler Lift 2019, Jakarta, Jumat 15 November 2019. Program magang di bidang Mekanikal dan Eletrikal selama 2 tahun ini sesuai dengan visi Pemerintah RI yakni pengembangan SDM unggul dengan penguatan pendidikan vokasional.
Duta Besar Swiss untuk Indonesia Kurt Kunz bersama dengan Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift Thibaut Le Chatelier dan Kepala BBPLK Bekasi Herman meresmikan program magang Berca Schindler Lift 2019 untuk peserta angkatan kedua, Jakarta, Jumat 15 November 2019. Program magang di bidang Mekanikal dan Eletrikal selama 2 tahun ini sesuai dengan visi Pemerintah RI yakni pengembangan SDM unggul dengan penguatan pendidikan vokasional. FOTO: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah