Pameran Seni dan Budaya Kamoro

  • Pameran Seni dan Budaya Kamoro
    Presdir PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas (kiri) bersama dengan Direktur Eksekutif Yayasan Lontar Yuli Ismartono (tengah), dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemkab. Mimika Muhammad Thoha meresmikan Pameran Seni dan Budaya Kamoro, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019. Kegiatan yang memamerkan dan melelang seni ukir dan anyaman Suku Kamoro ini diselenggarakan oleh Yayasan Maramowe Weaiku Kamorowe, Yayasan Lontar dan PTFI karena kesadaran pelestarian budaya lokal.
  • Pameran Seni dan Budaya Kamoro
    Presdir PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas memberikan pidato sambutan saat meresmikan Pameran Seni dan Budaya Kamoro, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019. Kegiatan yang memamerkan dan melelang seni ukir dan anyaman Suku Kamoro ini diselenggarakan oleh Yayasan Maramowe Weaiku Kamorowe, Yayasan Lontar dan PTFI karena kesadaran pelestarian budaya lokal.
  • Pameran Seni dan Budaya Kamoro
    Kegiatan lelang ukiran dinding berbentuk naga di Pameran Seni dan Budaya Kamoro, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019. Kegiatan yang memamerkan dan melelang seni ukir dan anyaman Suku Kamoro ini diselenggarakan oleh Yayasan Maramowe Weaiku Kamorowe, Yayasan Lontar dan PTFI karena kesadaran pelestarian budaya lokal.
  • Pameran Seni dan Budaya Kamoro
    Deretan karya ukiran Suku Kamoro yang dipamerkan di Pameran Seni dan Budaya Kamoro, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019. Kegiatan yang memamerkan dan melelang seni ukir dan anyaman Suku Kamoro ini diselenggarakan oleh Yayasan Maramowe Weaiku Kamorowe, Yayasan Lontar dan PTFI karena kesadaran pelestarian budaya lokal.