Sun Life Resolution Run 2020

  • Sun Life Resolution Run 2020
    Ribuan peserta lari mengikuti ajang Sun Life Resolution Run 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (12/1/2020).
  • Sun Life Resolution Run 2020
    Ribuan peserta lari mengikuti ajang Sun Life Resolution Run 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (12/1/2020).
  • Sun Life Resolution Run 2020
    President Sun Life Financial Asia, Leo Grepin (kiri) bersama Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty (kedua dari kiri) secara simbolis memberikan donasi kepada dr. Dante S. Harbuwono Sp.PD-KEMD, PhD, Kepala Divisi Metabolik Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM dan didampingi Assistant Vice President, Global Partnership, Global Marketing Sun Life Financial, Paul Joliat (kanan) di sela acara Sun Life Resolution Run 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (12/1/2020).
  • Sun Life Resolution Run 2020
    Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty bersama President Sun Life Financial Asia, Leo Grepin dan Assistant Vice President, Global Partnership, Global Marketing Sun Life Financial, Paul Joliat (kanan) berfoto di sela acara Sun Life Resolution Run 2020 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (12/1/2020).
Untuk mempertegas komitmen dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya diabetes, Sun Life Indonesia kembali menyelenggarakan Sun Life Resolution Run 2020 yang diadakan tanggal 12 Januari 2020, bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan. Lebih dari 2.500 peserta serta berbagai komunitas akan berpartisipasi pada ajang tahunan yang menjadi bagian dari kampanye kesehatan #LiveHealthierLives, sekaligus ambil bagian sebagai motor penggerak dalam meyebarkan semangat hidup sehat dan melawan diabetes, #TeamUpAgainstDiabetes. “Mempersiapkan komunitas yang peduli terhadap hidup sehat seperti pola makan seimbang dan aktif bergerak, menjadi langkah penting untuk menjaga kualitas kesehatan serta mencegah penyebaran berbagai penyakit tidak menular, salah satunya diabetes. Laporan terkait diabetes di Asia yang dirilis Sun Life Financial Asia pada awal tahun 2019 berjudul Diabetes in Asia: Empowering communities to lead healthier live, juga memberikan rekomendasi berupa pendekatan terkordinasi berbasis komunitas sebagai upaya bersama yang perlu dilakukan untuk membiasakan pola hidup sehat dan melawan diabetes,” ungkap Elin Waty, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia. Beritasatu Photo/Uthan AR