Royalindo Investa Wijaya Resmi Melantai di Bursa

  • Royalindo Investa Wijaya Resmi Melantai di Bursa
    Direktur Utama PT Royalindo Investa Wijaya (RIW) Leslie Soemedi (kiri) menerima sertifikat pencatatan saham dari Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia saat pencacatan perdana saham PT Royalindo Investa Wijaya, di BEI, di Jakarta, Senin (13/1/2020). Emiten yang bergerak di bidang real estat (penyediaan fasilitas indekos) ini merupakan emiten ke -4 yang mencatatkan sahamnya di bursa saham pada 2020.
  • Royalindo Investa Wijaya Resmi Melantai di Bursa
    Dari kiri ke kanan, Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna, Direktur PT Royalindo Investa Wijaya (RIW) Nevin Soemedi, Direktur Utama RIW Leslie Soemedi, Komisaris Utama RIW Istanto Burhan, Corporate Secretary RIW Ko Sugiarto, dan Advisor RIW Pankaj Bhattad berbincang usai pencacatan perdana saham PT Royalindo Investa Wijaya, di BEI, di Jakarta, Senin (13/1/2020). Emiten yang bergerak di bidang real estat (penyediaan fasilitas indekos) ini merupakan emiten ke -4 yang mencatatkan sahamnya di bursa saham pada 2020.
  • Royalindo Investa Wijaya Resmi Melantai di Bursa
    Direktur Utama PT Royalindo Investa Wijaya (RIW) Leslie Soemedi (tengah) dan Komisaris Utama RIW Istanto Burhan (kedua kanan) disaksikan Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (kiri) menekan layar sentuh pembukaan perdagangan saat pencacatan perdana saham PT Royalindo Investa Wijaya, di BEI, di Jakarta, Senin (13/1/2020). Emiten yang bergerak di bidang real estat (penyediaan fasilitas indekos) ini merupakan emiten ke -4 yang mencatatkan sahamnya di bursa saham pada 2020.
  • Royalindo Investa Wijaya Resmi Melantai di Bursa
    Direktur Utama PT Royalindo Investa Wijaya (RIW) Leslie Soemedi saat pencacatan perdana saham PT Royalindo Investa Wijaya, di BEI, di Jakarta, Senin (13/1/2020). Emiten yang bergerak di bidang real estat (penyediaan fasilitas indekos) ini merupakan emiten ke -4 yang mencatatkan sahamnya di bursa saham pada 2020.
PT Royalindo Investa Wijaya Tbk resmi mencacatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta, Senin (13/1/2020). Emiten yang bergerak di bidang real estat (penyediaan fasilitas indekos) ini merupakan emiten ke -4 yang mencatatkan sahamnya di bursa saham pada 2020. Sesuai dengan surat keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perusahaan yang memiliki kode saham INDO ini ditetapkan juga sebagai efek syariah. INDO menawarkan 861.820.000 saham sebesar 20% dari modal ditempatkan dan disetor setelah IPO. Saat ini Royalindo mengoperasikan dua fasilitas indekos, yaitu PJ Mansion dan Puri Cempaka 04. Selain itu, melalui anak-anak perusahaannya, INDO telah memiliki tanah di dua areal strategis. Dana hasil IPO akan digunakan untuk pengembangan fasilitas indekos di atas lahan-lahan tersebut. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal