Bakti Nusantara Nabire Project

  • Bakti Nusantara Nabire Project
    Managing Director, Bosch di Indonesia. Andrew Powell (tengah) menyerahkan donasi secara simbolis kepada Figur Publik, Dewan Pembina Yayasan Tunas Bakti Nusantara Raline Shah (kanan) dan Ketua Yayasan Tunas Bakti NusantaraTeguh Dwi Nugroho di Jakarta, Selasa (14/1/2020).
  • Bakti Nusantara Nabire Project
    Managing Director, Bosch di Indonesia. Andrew Powell (dua dari kanan) bersama Figur Publik, Dewan Pembina Yayasan Tunas Bakti Nusantara Raline Shah (dua dari kiri) dan Ketua Yayasan Tunas Bakti NusantaraTeguh Dwi Nugroho (kiri) memberi keterangan kepada wartawan saat acara penyaluran donasi di Jakarta, Selasa (14/1/2020).
  • Bakti Nusantara Nabire Project
    Managing Director, Bosch di Indonesia. Andrew Powell memberi keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/1/2020).
Bosch bersama Yayasan Tunas Bakti Nusantara, menginisiasi “Bakti Nusantara Nabire Project” guna mendukung anak-anak dari pedalaman Papua agar dapat terus bersekolah dengan menyerahkan secara donasi senilai 250 juta rupiah untuk pembangunan asrama, dan total 25.000 euro untuk biaya kebutuhan pokok selama lima tahun di Jakarta, Selasa (14/1/2020). Papua menjadi provinsi dengan IPM terendah di Indonesia; keterbatasan akses sarana dan prasarana pendidikan turut mempengaruhinya. Prakarsa ini direalisasikan dalam bentuk penyediaan bangunan asrama yang layak dan memadai, serta pengadaan kebutuhan pokok bagi penghidupan para siswa SD dan SMP di Desa Muko, Nabire, Papua. Beritasatu Photo/Uthan AR