Pertemuan Komunitas Aplikasi Pentaho

  •  Pertemuan Komunitas Aplikasi Pentaho
    Managing Director Indonesia Hitachi Vantara Robert Kayatoe (tengah), Sales Director, Analytic and loT Susanto Lee (kanan), CEO PT Handal Indotama Feris Thia (kedua kiri), Data Scientist APAC Engin Cukuroglu (kedua kanan) dan Business Development Director PT Putera Handal Indonesia berswafoto disela-sela pertemuan komunitas Pentaho "The First Pentaho Meet Up" di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. mendukung komunitas pengguna aplikasi pengelola data dan analisis Pentaho yang dapat mempercepat proses analitik Al/ML, memperpendek siklus rekayasa data, meningkatkan tata kelola dan kepatuhan, dengan membuat dan melacak aliran data secara efektif serta meningkatkan efisiensi operasional untuk perpindahan dan penyimpanan data mutakhir ke multicloud.
  •  Pertemuan Komunitas Aplikasi Pentaho
    Managing Director Indonesia Hitachi Vantara Robert Kayatoe (kedua kanan), Sales Director, Analytic and loT Susanto Lee (kiri), CEO PT Handal Indotama Feris Thia (kanan) dan Data Scientist APAC Engin Cukuroglu berbincang di sela-sela pertemuan komunitas Pentaho "The First Pentaho Meet Up" di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. mendukung komunitas pengguna aplikasi pengelola data dan analisis Pentaho yang dapat mempercepat proses analitik Al/ML, memperpendek siklus rekayasa data, meningkatkan tata kelola dan kepatuhan, dengan membuat dan melacak aliran data secara efektif serta meningkatkan efisiensi operasional untuk perpindahan dan penyimpanan data mutakhir ke multicloud.
  •  Pertemuan Komunitas Aplikasi Pentaho
    Managing Director Indonesia Hitachi Vantara Robert Kayatoe (tengah), Sales Director, Analytic and loT Susanto Lee (kiri), dan CEO PT Handal Indotama Feris Thia (kanan) berbincang di sela-sela pertemuan komunitas Pentaho "The First Pentaho Meet Up" di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. mendukung komunitas pengguna aplikasi pengelola data dan analisis Pentaho yang dapat mempercepat proses analitik Al/ML, memperpendek siklus rekayasa data, meningkatkan tata kelola dan kepatuhan, dengan membuat dan melacak aliran data secara efektif serta meningkatkan efisiensi operasional untuk perpindahan dan penyimpanan data mutakhir ke multicloud.
Hitachi Vantara melangsungkan pertemuan komunitas Pentaho "The First Pentaho Meet Up" di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. mendukung komunitas pengguna aplikasi pengelola data dan analisis Pentaho yang dapat mempercepat proses analitik Al/ML, memperpendek siklus rekayasa data, meningkatkan tata kelola dan kepatuhan, dengan membuat dan melacak aliran data secara efektif serta meningkatkan efisiensi operasional untuk perpindahan dan penyimpanan data mutakhir ke multicloud. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal