MOU Pembangunan MRT Fase II

  • MOU Pembangunan MRT Fase II
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Duta Besar Jepang untuk RI Masafumi Ishii (kanan) mengamati Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta Silvia Halim (dua kiri) dan Representative Shimizu-Adhi Joint Venture Yutaka Okumura (dua kanan) berjabat tangan usai menandatangani kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
  • MOU Pembangunan MRT Fase II
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya pada acara penandatanganan kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
  • MOU Pembangunan MRT Fase II
    Direktur Utama MRT Jakarta William Sahbandar dalam sambutanya dalam penandatanganan kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
  • MOU Pembangunan MRT Fase II
    Rencana proyek pembangunan MRT Fase II yang ditampilkan dalam penandatanganan kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
  • MOU Pembangunan MRT Fase II
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tiga kanan), dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii (empat kanan), dan Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar (dua kanan), menghadiri penandatanganan kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
  • MOU Pembangunan MRT Fase II
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Duta Besar Jepang untuk RI Masafumi Ishii (dua kanan) mengamati Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta Silvia Halim (dua kiri) dan Representative Shimizu-Adhi Joint Venture Yutaka Okumura (tengah) menandatangani kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Duta Besar Jepang untuk RI Masafumi Ishii (kanan) mengamati Direktur Konstruksi PT MRT Jakarta Silvia Halim (dua kiri) dan Representative Shimizu-Adhi Joint Venture Yutaka Okumura (dua kanan) berjabat tangan usai menandatangani kerjasama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin, 17 Februari 2020. CP201 melingkupi pekerjaan pembangunan dua stasiun bawah tanah yaitu Stasiun Thamrin dan Stasiun Monas dengan panjang terowongan 2,8 km dari HI ke Harmoni yang ditargetkan selesai pada Desember 2024. FOTO: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao