Andalan Sakti Primaindo Catatkan Saham di Bursa

  • Andalan Sakti Primaindo Catatkan Saham di Bursa
    Direktur Utama PT Andalan Sakti Primaindo Suwandi Notopradono menerima sertifikat pencatatan saham dari Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna saat pencatatan perdana saham PT Andalan Sakti Primaindo di BEI, di Jakarta, Senin (17/2/2020). PT Andalan Sati Primaindo menjadi emiten ke 14 yang mencatatkan sahamnya di bursa pada tahun 2020.
  • Andalan Sakti Primaindo Catatkan Saham di Bursa
    Dari kiri ke kanan, Direktur Penilaian Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna, Komisaris Independen PT Andalan Sakti Primaindo (ASP) Loeky Sadri, Komisari ASP Teddi Budiman, Direktur Utama ASP Suwandi Noetopradono, dan Direktur ASP Jasen Kustianto saat pencatatan perdana saham PT Andalan Sakti Primaindo di BEI, di Jakarta, Senin (17/2/2020). PT Andalan Sati Primaindo menjadi emiten ke 14 yang mencatatkan sahamnya di bursa pada tahun 2020.
  • Andalan Sakti Primaindo Catatkan Saham di Bursa
    Direktur Utama PT Andalan Sakti Primaindo Suwandi Notopradono saat pencatatan perdana saham PT Andalan Sakti Primaindo di Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Pada penawaran umum perdana saham (offering period) pada awal 10 Februari silam, ASPI akan meraih dana sebanyak Rp34.650.000.000 dengan melepas 330 juta saham kepada masyarakat dengan harga penawaran Rp105 per saham.
Perusahaan yang bergerak di bidang real estat, PT Andalan Sakti Primaindo (ASPI) resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Pada penawaran umum perdana saham (offering period) pada awal 10 Februari silam, ASPI akan meraih dana sebanyak Rp34.650.000.000 dengan melepas 330 juta saham kepada masyarakat dengan harga penawaran Rp105 per saham. Dana dari hasil IPO ini setelah dikurangi biaya emisi, 85% akan digunakan untuk pinjaman kepada Perusahaan Anak sebagai penambahan modal kerja. Sisanya akn digunakan untuk pelunasan utang ke pemegang saham perusahaan. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal