Astra Financial Donasikan Ambulance untuk RS St Carolus

  • Astra Financial Donasikan Ambulance untuk RS St Carolus
    Dari kiri ke kanan, Marketing Manager RS St Carolus Surya Rama, Chief Astra Financial Adi Sepiarso dan Group Leader ESR & Communication Astra Financial Yulian Warman memeriksa kelengkapan peralatan medis di mobil Ambulance Gawat Darurat yang diserahkan kepada RS St Carolus di Jakarta, Rabu (8/4/2020). Donasi ini sebagai komitmen Astra Financial untuk dapat memberikan manfaat dan membantu Indonesia serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial Astra untuk Indonesia yang sehat.
  • Astra Financial Donasikan Ambulance untuk RS St Carolus
    Direktur PT Astra International Tbk dan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menyerahkan satu unit mobil Ambulance Gawat Darurat kepada RS St Carolus untuk mendukung RS St Carolus dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat disaat kondisi darurat Covid-19 melalui ruang video conference, Rabu (8/4/2020). Donasi ini sebagai komitmen Astra Financial untuk dapat memberikan manfaat dan membantu Indonesia serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial Astra untuk Indonesia yang sehat.
  • Astra Financial Donasikan Ambulance untuk RS St Carolus
    Dari kiri ke kanan, Bendahara Perkumpulan Perhimpunan St Carolus Vereeniging (PPSC) Simon Subrata, Direktur Utama RS St Carolus dr. JB Endrotomo Sumargono, Ketua PPSC Rudyan Kopot, Chief Astra Financial Adi Sepiarso dan Group Leader ESR & Communication Astra Financial Yulian Warman. Astra Financial menyerahkan satu unit mobil Ambulance Gawat Darurat kepada RS St Carolus, di Jakarta, Rabu (8/4/2020). Ambulance yang lengkap dengan peralatan medis seperti alat mesin bantu nafas dan alat kejut listrik tersebut untuk mendukung RS St Carolus dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat disaat kondisi darurat Covid-19.
  • Astra Financial Donasikan Ambulance untuk RS St Carolus
    Dari kiri ke kanan, Direktur Utama RS St Carolus dr. JB Endrotomo Sumargono, Chief Astra Financial Adi Sepiarso, Bendahara Perkumpulan Perhimpunan St Carolus Vereeniging Simon Subrata, Marketing Manager RS St Carolus Surya Rama, dan Group Leader ESR & Communication Astra Financial Yulian Warman - memeriksa kelengkapan peralatan medis di mobil Ambulance Gawat Darurat yang diserahkan kepada RS St Carolusdi Jakarta, Rabu (8/4/2020). Donasi ini sebagai komitmen Astra Financial untuk dapat memberikan manfaat dan membantu Indonesia serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial Astra untuk Indonesia yang sehat.
Astra Financial Divisi Jasa Keuangan PT Astra International Tbk secara simbolis menyerahkan bantuan Ambulance Gawat Darurat lengkap dengan peralatan medis kepada Rumah Sakit Saint Carolus (RSSC), di Jakarta, Rabu (8/4/2020). Donasi ini sebagai komitmen Astra Financial untuk dapat memberikan manfaat dan membantu Indonesia serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial Astra untuk Indonesia yang sehat. Dengan semakin tingginya pandemik Covid-19 ini, bantuan di bidang kesehatan merupakan prioritas Astra Financial, rumah sakit, dokter dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan sedapat mungkin didukung agar bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan semakin banyak orang. BeritaSatu Photo